Susi Jadi Waketum, Suharto Pimpin Gerindra Bengkulu

Susi Jadi Waketum, Suharto Pimpin Gerindra Bengkulu

radarbengkuluonline.com - BENGKULU - Dari informasi yang didapat  radarbengkuluonline.com, peta politik daerah bergerak dinamis. Dimana komposisi unsur pimpinan Partai Gerindra sudah mulai berotasi. Salah satu sumber terpercaya mengungkapkan bahwa Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu yang juga anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Susi Marleny Bachsin SE, MM naik promosi menjadi Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Bidang Pendidikan dan Infrastruktur. Kemudian Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, H. Suharto SE, M. BA naik menjadi Ketua DPD melanjutkan kepemimpinan Susi.

"Memang SK nya sudah di meja Pak Prabowo. Ibu Susi ditarik menjadi Waketum dan untuk Ketua DPD Gerindra Provinsi Bengkulu Mas Suharto," ungkap kader Gerindra yang minta tidak disebutkan namanya tersebut saat dihubungi radarbengkuluonlinbe.com  Senin siang  (22/11). BACA JUGA: Makam Sentot Alibasyah Diusulkan jadi Cagar Budaya

Dijelaskan juga,  bahwa posisi Sekretaris DPD akan diisi oleh Randy Marta, SE, Ketua Bidang OKK ada Mayhudin Ismail. "Beberapa nama itu yang baru saya ketahui posisinya. Untuk kapan jadwal serah terima ataupun pelantikan Ketua DPD yang baru nanti, itu masih menunggu instruksi dari DPP," bebernya.

Sementara itu,  Mahyudin Ismail saat dikonfirmasi terkait informasi tersebut, dia tidak membantah kabar itu. Hanya saja untuk kepastiannya Mahyudin menyarankan sebaiknya tunggu SK resmi dari DPP turun. "Kabarnya memang demikian. Tapi sebaiknya kita tunggu SK resminya dulu baru bicara panjang lebar. Kalau sekarang, kita masih dalam komposisi struktur kepengurusan yang lama," singkatnya. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: