Liga 3 Bengkulu Resmi Bergulir

Liga 3 Bengkulu Resmi Bergulir

radarbengkuluonline.com - BENGKULU -  Warga Bengkulu saat ini sudah bisa menyaksikan pertandingan sepakbola secara langsung di daerah ini. Sebab, Liga 3 Bengkulu yang digelar Asprov PSSI Bengkulu telah resmi dibuka Jumat (26/11) siang di Stadion Sawah Lebar Kota Bengkulu. Liga 3 Bengkulu diikuti oleh 17 tim yang berasal dari kota maupun kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu. Liga 3 Klik untuk melihat jadwal pertandingan: Jadwal Liga 3 Zona Bengkulu Tahun 2021 (1)

Dalam sambutannya, ASPROV PSSI BENGKULU, Akhmad Mazoola mengatakan, ia banyak mengucapkan terimakasih terhadap seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan acara Liga 3 Bengkulu. Ia juga mengharapkan agar dalam setiap pertandingan, tiap-tiap tim mampu memberikan permainan yang sportif dan profesional.

"Jangan bertanding menggunakan kekerasan. Seperti mau tawuran" ujarnya pada saat memberikan sambutan di Stadion Semarak Bengkulu tadi siang. BACA JUGA: Wabup Lepas PS Mukomuko: Juara Itu Target, Sportivitas Harus!

Jika pertandingan yang sudah didasari unsur kekerasan, lanjutnya,  tentu tidak akan enak untuk ditonton. Orang juga malas untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

"Tentu para penikmat sepakbola menginginkan permainan yang profesional. Mereka terhibur dengan skill-skill maupun teknik-teknik yang indah dipandang agar dapat menikmati permainan yang ditampilkan oleh setiap tim. Mari  kita kembalikan masa kejayaan kita dimasa lalu.''

Lebih lanjut dikatakannya, dulu Bengkulu merupakan salah satu tim yang diperhitungkan di Indonesia. Hendaknya hal ini harus dipertahankan. Jika memungkinkan bisa lebih ditingkatkan lagi.

"Harapan kita semua, dengan berlangsungnya acara Liga 3 ini menjadi titik awal kita untuk mengembalikan masa kejayaan Sepak Bola Kota Bengkulu ini." (Mg-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: