Presiden Restui Keberadaan Seknas Jokowi

Presiden Restui Keberadaan Seknas Jokowi

radarbengkuluonline.com - JAKARTA - Relawan untuk Presiden Jokowi terus menunjukkan eksistensinya. Seperti halnya Sekretariat Nasional Jaringan Organisasi dan Komunitas Warga Indonesia (Seknas Jokowi). Kehadiran organisasi ini pun semakin mendapat respons positif dan direstui oleh Presiden Jokowi. Pernyataan itu dikemukakan orang nomor satu di republik ini pada kongres Seknas Jokowi di Jakarta, Minggu (28/11).

Bahkan mantan gubernur DKI Jakarta itu datang dengan pakaian formal. “Saya datang di Kongres Seknas ini rapi sekali. Pakaian seperti ini saya hanya gunakan untuk menghadiri pertemuan-pertemuan internasional. Salah satunya pertemuan G20,” jelas Presiden Jokowi.

BACA JUGA:

Ayo Ikuti Lomba Mancing Lepas Pantai Badri Berhadiah Jutaan + Doorprize

Penampilan dan penjelasan Jokowi itu menunjukkan dia menyatakan bahwa Kongres Seknas Jokowi sangat penting. Sama seperti pertemuan kelas internasional G20. Di sela-sela itu juga Presiden Jokowi mengucapkan banyak terima kasih kepada Seknas Jokowi atas dukungannya selama menjadi Presiden Republik Indonesia. Dia meminta Seknas Jokowi untuk tetap solid dan jangan terpecah belah. Adapun hasil keputusan kongres menetapkan Rambun Tjajo sebagai Ketua Umum Seknas Jokowi.

Ismarilda selaku Ketua Panitia Penyelenggaraan Kongres Seknas Jokowi menuturkan, Seknas Jokowi adalah  salah satu organisasi relawan yang selalu memberikan ruang kepada kaum perempuan. “Penugasan sebagai Ketua Panitia Kongres Seknas Jokowi adalah wujud nyata dukungan organisasi kepada kaum perempuan. Tentu saya selalu dibimbing para senior, ada Pak Darto, Bang Rambun dan Bang Helmy yang memberi dukungan penuh hingga acara terselenggara dengan baik kemarin. Syukur Alhamdulillah Presiden Jokowi juga berkenan hadir.” (JawaPos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: