Reni Heryanti, SH Serap dan Salurkan Aspirasi Warga di Reses III

Reni Heryanti, SH Serap dan Salurkan Aspirasi Warga di Reses III

 

radarbengkuluonline.com - BENGKULU - Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Bengkulu, Reni Heryanti, SH menggelar reses untuk menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat Daerah Pemilihan 4 Kota Bengkulu hari ini. Menariknya, acara yang digelar di Kelurahan Sawah Lebar Baru ini Reni Heryanti bukan hanya menampung semua aspirasi  konstituenya saja,  namun juga seluruh masyarakat Kota Bengkulu. SILAHKAN DIBACA: Pemprov Bengkulu Tidak Melarang Rayakan Nataru

"Kami menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat bukan hanya di Dapil 4 saja. Namun semua masyarakat. Sehingga apa yang menjadi harapan mereka dapat disampaikan. Dengan kondisi pandemi yang banyak kendala, seperti anggaran dan kerumunan, kita upayakan untuk diakomodir.  Apa yang menjadi harapan, kalau belum semua terakomodir, harap   dapat dimaklumi. Dengan adanya reses ini, saya beserta OPD, seperti PUPR,  Dikbud dapat ikut mengokomodir," ucap Reni Heryanti. BACA JUGA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (4)

Senada disampaikan oleh Kabag Persidangan dan Perundangan DPRD Kota Bengkulu, Abdul Rais. Ia menyampaikan bahwa kedua narasumber dari Kabid Pengairan Dinas PUPR Kota, Yosep dan Kadis Pendidikan Kota, Sehmi dapat menyampaikan aspirasi masyarakat pada Dapil 4 Kota Bengkulu. Ia juga mengapresiasi masyarakat yang telah hadir dalam reses  Reni Heryanti, SH tersebut. ''Sehingga apa yang menjadi harapan dan programnya bisa  terlaksana," sampainya.

Salah seorang perwakilan masyarakat, Hidayat menyampaikan harapannya mengenai jalan lingkungan, irigasi, lampu jalan, pendidikan dan kontribusi lingkungan yang menjadi tempat pembuangan akhir/kolam Tinja Kota Bengkulu.

 Reni Heryanti SH menambahkan, apa yang  disampaikan masyarakat sudah ditampung dan akan diupayakan untuk diokomodir. Namun dengan adanya keterbatasan anggaran,  harapan yang merupakan aspirasi masyarakat yang belum terealisasikan tahun ini, rencananya akan direalisasikan  tahun 2022 . (Ae-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: