Acara HUT Kabupaten Kepahiang Hanya Ini

Acara HUT  Kabupaten Kepahiang Hanya Ini

radarbengkuluonline.com, KEPAHIANG - Panitia HUT ke 18 Kabupaten Kepahiang t memastikan perayaan HUT ke 18 Kabupaten Kepahiang yang jatuh pada tanggal 7 Januari mendatang, tidak banyak acara. Kabag Pemerintahan Setdakab Kepahiang, Iwan Zamzam Kurniawan, SH, menyampaikan, itu dilakukan karena keadaan. Karena masih dalam situasi pandemi Covid 19, sehingga HUT Kabupaten Kepahiang hampir dipastikan tanpa adanya kegiatan.

SILAHKAN BACA: Jalan Tol Betungan – Taba Penanjung Harus Diteruskan ke Linggau “Memang sebelum pandemi kita selalu mengadakan kegiatan dalam menyambut HUT Kepahiang. Terlebih lagi hanya dilaksanakan 1 tahun sekali. Tapi situasi dan kondisinya belum memungkinkan, sehingga perayaan HUT ke 18 Kabupaten Kepahiang 2022 nanti hanya ada upacara dan paripurna,” ungkap Iwan Zamzam kepada radarbengkuluonline.com kemarin.

BACA JUGA: Gelar Aksi Solidaritas, Pemuda Kirim “Surat Cinta” ke Bupati Seluma Keputusan untuk meniadakan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke 18 Kepahiang, paparnya, itu diambil berdasarkan hasil rapat yang telah dilaksanakan sebelumnya. Dikhawatir dari setiap kegiatan yang diselenggarakan akan mengundang massa dan ini berbahaya. Karena, pendemi Covid-19 belum dinyatakan berakhir dan dikhawatirkan juga menjadi kluster penularan. PERLU DIBACA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (22)

Demi Kabupaten Kepahiang tetap sehat, sehingga Pemda Kepahiang  memutuskan jika perayaan HUT ke 18 tahun 2022 ditiadakan dulu. Pemkab Kepahiang hanya akan menggelar upacara dan dilanjutkan dengan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kepahiang dengana agenda HUT ke 18 Kabupaten Kepahiang. “Nanti jika Covid-19 ini  sudah dinyatakan bukan lagi pendemi, mudah-mudahan HUT yang ke 19 nanti akan kita laksanakan secara meriah."(crv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: