Dr KH. Zulkarnain Dali : Pejabat yang Dilantik = Teman Kerja, Bukan Anak Buah

Dr KH. Zulkarnain Dali : Pejabat yang Dilantik = Teman Kerja, Bukan Anak Buah

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Soekarno (FAS) Bengkulu,  Prof. Dr. KH Zulkarnain Dali, M. Pd mengatakan, 9 pejabat UIN FAS Bengkulu yang dilantik bukanlah seperti ''Anak Buah.'' Sembilan orang tersebut adalah teman kerja. Mereka adalah tim untuk kemajuan UIN Bengkulu.

"Ingat ya! Yang saya lantik ini bukan anak buah. Tapi ini adalah tim. Mereka (Pejabat,red) di lingkungan UIN ini adalah teman kerja saya dalam membangun, membesarkan UIN. Dikepemimpinan saya tidak ada istilah anak buah, bawahan dsb. Saya mau hapuskan itu," ujar Zulkarnain .

Pemilihan pejabat UIN FAS ini, lanjutnya, sudah ada standar dan aturannya. Pemilihannya pun selektif. Ini dengan berbagai pertimbangan. "Semuanya akan tercipta hubungan kerja yang harmonis. Semakin kompak dan semakin semangat dalam bekerja," katanya.

Rektor UIN Bengkulu merombak ''kabinet'' kerja sore tadi, Senin (10/1)  dengan melantik Wakil Rektor, Dekan di UIN FAS yang baru. Rektor mengatakan, pejabat yang dilantik dapat langsung bekerja cepat untuk kemajuan UIN Bengkulu.  

Banyak pejabat berganti pada Kabinet kerja Rektor KH. Zulkarnain Dali ini. Seluruh kursi Wakil Rektor berganti. Begitu juga dengan 4 Dekan. Yang bertahan dengan jabatan lama, yakni Direktur Pascasarjana dan Ketua SPI (Satuan Pengawas Internal) UIN FAS.(ae-2)

Inilah Nama-Nama Pejabat yang Dilantik 

Wakil Rektor (Warek) 1,  Dr. Khairudin, M.Ag,

Warek II,  Dr. Zubaedi, M.Pd, M.Ag,

Warek III, Dr. Fatimah, MA.

Dekan FEBI (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam), Dr. H. Supardi, M. Ag,

Dekan FUAD (Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah), Dr. Aan Supian, M.Ag.

Dekan Tarbiyah & Tadris, Dr. Mus Mulyadi, M.Pd,

Dekan Fakultas Syariah,  Dr. Suwarjin, MA

Direktur Pascasarjana, Prof. Dr. H.Rohimin, M.Ag

Ketua SPI, Dr.Khairiah, M. Pd.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: