PDIP Siapkan Kader Terbaik di Pilpres 2024

PDIP Siapkan Kader Terbaik di Pilpres 2024

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Pengurus dan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Bengkulu memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 49, dengan mengadakan upacara bendera pada Senin, (10/1), bertempat di halaman Sekretariat DPD PDIP Provinsi.

BACA DULU: “PR” Besar Wisata Medis Mengembalikan Kepercayaan Rakyat Sendiri Upacara bendera yang berlangsung serentak digelar pengurus dan kader PDIP se-Indonesia ini, di Bengkulu dipimpin langsung Ketua DPD PDIP Provinsi, Hj. Elva Hartati Murman S.Ip, MM dan diikuti Ketua Dewan Pertimbangan Daerah DPD PDIP Provinsi Bengkulu, H.Dadang Mishal, Ketua DPC PDIP Kota Bengkulu, Mirza, serta pengurus DPD dan DPC Kota lainnya. BACA JUGA: Sempat Diremehkan, Indonesia Bangun Kawasan Industri Hijau Terbesar di Dunia

Seusai upacara bendera, Ketua DPD PDIP Provinsi, Elva Hartati mengharapkan, dalam momentum peringatan HUT ke 49 kali ini, PDIP secara keseluruhan bisa bertambah maju, dan bisa meraih target kemenangan untuk ketiga kalinya, demi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Indonesia umumnya, dan Bengkulu khususnya di bawah kepemimpinan Presiden yang terpilih nantinya.

“Diketahui, sekarang sudah dua periode, kader terbaik PDIP memimpin negeri ini. Yaitu, Pak Jokowi. Pada tahun 2024, akan kita ganti dengan kader terbaik lainnya. Diantaranya nama yang disebut-sebut sekarang ini, yakni, Ibu Puan Maharani,” ungkap Elva Hartati, kemarin. PERLU DIBACA: Ayam Potong Tembus Rp 50 Ribu Per Kg

Mengenai target kemenangan PDIP untuk ketiga kalinya, Elva menjelaskan, khusus menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg), PDIP berkomitmen tetap mempertahankan pucuk pimpinan di DPRD Provinsi. Sedangkan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), menargetkan mampu menghantarkan sebanyak-banyak kader terbaiknya menjadi Kepala Daerah maupun Kepala Daerah.

“Untuk menghadapi Pileg, kita (PDIP,red) saat ini sudah mulai mempersiapkan bakal calon (balon) yang akan dicalonkan,” katanya. BOLEH JUGA DIBACA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (27)

Sesuai dengan tema HUT ke 49 PDIP, “Bangun lah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya,” ditambahkan, pihaknya juga menggelar pameran kuliner makanan yang bergizi. Sedangkan alasannya, untuk membangun jiwa yang sehat diperlukan makanan bergizi. Apalagi kehidupan dengan jiwa yang sehat akan bisa membangun bangsa ini.

“Jika negara Indonesia stunting, tidak akan maju. Makanya, kita semua harus memakan makanan bergizi, terutama seribu kelahiran pertama sampai berusia 2 tahun, sehingga dengan perjuangan sekarang ini, juga bisa menjadi emas pada tahun 2045,” papar Elva. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: