PKM Batik Nau Buka Pos Pelayanan Vaksinasi, Ini Jadwalnya

PKM Batik Nau Buka Pos Pelayanan Vaksinasi, Ini Jadwalnya

radarbengkuluonline.com, BATIK NAU - Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Batik Nau membuka pos pelayanan vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara. Ini khususnya 15 desa yang berada di Kecamatan Batik Nau. Ini berlaku terutama yang belum mendapatkan vaksinasi baik Dosis 1, Dosis 2 maupun Dosis 3 (Booster). Pos pelayanan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Tim Vaksinator PKM Batik Nau akan diadakan Rabu (11/05/2022) bertempat di PKM Batik Nau yang dijadwalkan sejak pagi hari.

Kepala PKM Batik Nau, dr. Krinadi Pinem, MM yang juga Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bengkulu Utara mengatakan, pos pelayanan vaksinasi ini dilakukan untuk mengejar vaksinasi bagi masyarakat Bengkulu Utara yang belum lengkap baik Dosis 1, Dosis 2 maupun Dosis 3 (Booster) khususnya 15 Desa yang berada di Kecamatan Batik Nau.

"Rutin aja dek. Mengejar warga yang belum lengkap, bagi masyarakat yang ingin divaksin silahkan datang ke PKM Batik Nau Rabu (11/05)," singkat dr. Pinem kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Lebih lanjut dijelaskannya, terkait pos pelayanan vaksinasi yang dilakukan di PKM Batik Nau, Rabu (11/05/2022) dirinya telah berkoordinasi kepada Camat, Kapolsek, Danramil dan para Kepala Desa (Kades) agar menginfokan kepada masyarakat yang ingin vaksin.

"Kita juga telah berkoordinasi kepada Camat, Kapolsek, Danramil dan para Kades agar menginfokan kepada warga masyarakat yang ingin melengkapi vaksin, baik Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3 (Booster)," jelas dr. Krinadi Pinem. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: