Simpang Ketenong Awali Pembangunan Dengan Titik Nol

Simpang Ketenong Awali Pembangunan Dengan Titik Nol

radarbengkuluonline.com, KERKAP - Pemerintahan Desa Simpang Ketenong, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara melakukan penentuan titik nol mengawali pembangunan yang menggunakan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2022 tahap I.

Penentuan titik nol berupa pembangunan jalan rabat beton dengan volume panjang 213 meter dan lebar 1,5 meter ini dilakukan oleh jajaran Pemdes bersama BPD, Camat Benhar, S. Ip, Kasi PMD Fatonah, S. Ap, pendamping desa, Pendamping Lokal Desa dan Bhabinkamtibmas. Acara ini berjalan lancar dan sukses Selasa (17/05/2022).

Kepala Desa (Kades) Simpang Ketenong, Boby Hariansyah melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Hardiyan yang akrab di sapa Ujang mengatakan, penentuan titik nol dilakukan oleh jajaran Pemdes guna mengawali pembangunan berupa jalan rabat beton yang diperuntukan untuk kebutuhan masyarakat. "Penentuan titik nol dilakukan mengawali pekerjaan pembangunan rabat beton yang didanai oleh Dana Desa (DD) tahun anggaran 2022 tahap I," jelasnya.

Sementara itu Camat Kerkap Benhar, S. Ip yang langsung turun ke lokasi titik nol pekerjaan rabat beton mengharapkan pekerjaan dapat dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Kerjakanlah sesuai aturan yang ada. Semoga pembangunan jalan rabat beton ini berguna dan bermanfaat untuk masyarakat Desa Simpang Ketenong khususnya," jelas Benhar. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: