Renovasi Masjid Jami’ As Salam, Bupati Mian Lakukan Peletakan Batu Pertama

Renovasi Masjid Jami’ As Salam, Bupati Mian Lakukan Peletakan Batu Pertama

radarbengkuluonline.com, PADANG JAYA - Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Eko Kurnia Ningsih, dan Camat Padang Jaya, Maman Suherman, S. STP, menghadiri acara peletakan batu pertama renovasi pembangunan Masjid Jami' As Salam yang terletak di Kecamatan Padang Jaya, Senin (30/05/2022).
Dalam kegiatan tersebut Bupati menyaksikan langsung masterplan renovasi masjid yang akan dibangun secara bertahap.
Disampaikan oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. H Mian, renovasi Masjid Jami' As Salam ini diharapkan dapat memakmurkan masjid serta menjadikan tempat ibadah yang nyaman bagi masyarakat. "Saya mewakili pemerintah daerah sangat mengharapkan agar setelah renovasi, masyarkat sekitar makin memakmurkan masjid serta menjadikan Masjid Jami' ini sebagai tempat ibadah yang nyaman," ucapnya.
Ditambahkan oleh Bupati Mian, dikarenakan masjid ini berada di jalur lintas Lebong dan Bengkulu Utara, dapat dijadikan tempat singgah bagi masyarakat yang sedang melintas. "Karena ini berada di jalur lintas Bengkulu Utara dan Lebong, mari kita jadikan masjid ini sebagai tempat singgah yang nyaman bagi yang melintas. Silahkan bangun auning untuk jualan dengan tetap menjaga kebersihan masjid," jelasnya.
Sementara itu Camat Padang Jaya, Maman Suherman, S. STP mengucapkan terimakasihnya kepada Bupati Ir. H. Mian yang langsung melakukan peletakan batu pertama renovasi masjid As Salam ini.
"Semoga ke depan dengan selesainya renovasi pembangunan Masjid As Salam ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Bengkulu Utara dan sekitarnya, khususnya Kecamatan Padang Jaya," ujar Maman Suherman. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: