Komisi II Sidak Drainase Rusak di Pengantungan

Komisi II Sidak Drainase Rusak di Pengantungan

radarbengkuluonline.com,BENGKULU - Komisi II DPRD Kota Bengkulu, siang tadi (30/05) melakukan sidak di Kelurahan Pengantungan, Kecamatan Ratu Samban. Sidak dipimpin langsung Ketua Komisi II, Nuzuludin Nuzul SE didampingi Sudisman, Iswandi Ruslan Pudi Hartono serta Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kota, Marzalena.

Menurut Anggota Komisi II, Sudisman, sidak dilakukan menyusul laporan warga yang mengeluhkan terjadinya kerusakan saluran air atau drainase di area perumahan warga sehingga menyebabkan banjir saat hujan tiba.

“Hari ini kita mengunjungi dua lokasi yang drainasenya rusak. Dan ini dikeluhkan warga karena setiap hujan tiba, pasti terjadi banjir," kata Sudisman.

Ditambahkan Sudisman, perbaikan drainase sudah dianggarkan dalam APBD tahun 2021. Namun karena keterlambatan pengerjaan, sehingga pengerjaannya baru dapat dilakukan pada tahun ini.

Sementara itu Kabid Bina Marga, Marzalena memastikan pengerjaan perbaikan drainase di wilayah ini akan dilakukan bulan Juni mendatang. "Akan dikerjakan bulan Juni ini karena sudah masuk di pergeseran," jelasnya singkat. (Ae3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: