Bupati Seluma Lingkari Titik Nol Jalan Mulus Sido Luhur - Sido Dadi

Bupati Seluma Lingkari Titik Nol Jalan Mulus Sido Luhur - Sido Dadi

Bupati Seluma tandai pembangunan jalan Desa Sido Luhur, Kecamatan Sukaraja-Wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Keseriusan Pemkab Seluma untuk membangun akses jalan Program Seribu Jalan Mulus terus diupayakan. Terbaru, Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE pada Rabu (29/6) siang kembali memasang garis lingkaran sebagai tanda titik nol jalan mulus penghubung Desa Sido Luhur menuju Pasar Sabtu  dan Desa Sido Dadi Kecamatan Sukaraja. 
 
" Prioritas pembangunan jalan mulus, di APBD P akan kita upayakan maksimal," ujar Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE kepada  RADARBENGKULU.DISWAY.ID kemarin.
 
 
Ditandainya titik nol jalan  mulus di Desa Sido Luhur sangat diapresiasi warga sekitar yang mayoritas eks warga transmigrasi. 
 
" Alhamdulillah, sudah lama masyarakat mengidamkan jalan mulus. Karena, di sini sudah padat penduduk dan sangat dekat dengan ibu kota provinsi," kata Yudi Wusono, warga Desa Sido Luhur Kecamatan Seluma yang dihubungi RADARBENGKULU.DISWAY.ID secara terpisah tadi siang. 
 
 
Menurutnya, dengan dibangunnya jalan, ini akan meningkatkan ekonomi masyarakat yang mayoritas pedagang, petani sawah dan perkebunan sawit. (0ne) 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: