Idul Adha 1443 H, Tepat Hari Kelahiran Danrem 041/Gamas

Idul Adha 1443 H, Tepat Hari Kelahiran Danrem 041/Gamas

Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo M.Tr (Han) merayakan HUT-Iwan-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Komandan Korem 041/Gamas, Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo M.Tr (Han) melaksanakan salat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 H bertempat di Mesjid Raya Baitul Izzah Kota Bengkulu, Minggu (10/7). 

BACA JUGA:Lumayan Banyak Hewan Kurban, Meski Harga Sawit Belum Baik

Perayaan Idul Adha dilaksanakan  sederhana tanpa mengurangi makna yang sangat mendalam dimana perayaan ini berbeda dari tahun sebelumnya karena dimasa Pandemi covid-19. 

Sebelum mengikuti rangkaian kegiatan, pertama kali Danrem melaksanakan salat Idul Adha di Mesjid Raya Baitul Izza bersama Kasrem  041/Gamas beserta para Kasi Kasrem 041/Gamas.

BACA JUGA: Kapolda Bengkulu Serahkan Sapi Limosin 900 Kg Kepada Panitia Kurban

Selanjutnya melaksanakan  penyerahan secara simbolis hewan kurban berupa seekor sapi serta  penyembelihan kurban oleh panitia dari Bintalrem 041/Gamas.

Ditengah perayaan Hari raya kurban saat ini Danrem sangat bersyukur. Karena disaat ini pula Danrem boleh merayakan Hari ulang tahunnya yang ke-55 tahun.

BACA JUGA:Mas Bechi

Rasa syukur ini semakin komplit rasanya yang membuat Danrem semakin terharu dan sangat senang disaat rombongan Kapolda Bengkulu tiba di Korem 041/Gamas khusus untuk menyampaikan ucapan ulang tahun kepada Danrem.

Derap langkah Kapolda Bengkulu dan PJU Polda Bengkulu beserta rombongan menuju ruangan koridor disambut oleh Danrem 041'Gamas. 

Praktis kehadiran Kapolda Bengkulu dan rombongan membuat kejutan yang luar biasa. Apalagi  diiringi nyanyian lagu Selamat Ulang Tahun sambil membawa gunungan nasi tumpeng dan kue tart

Dalam kesempatan ini Danrem menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Bengkulu dan rombongan yang memberikan surprise di ulang tahunnya. Terlebih khusus di momen perayaan Hari raya Idul Adha tahun 2022.

Usai penyambutan kehadiran Kapolda dilanjutkan dengan acara  ramah tamah sebagai wujud syukur bertambahnya usia Danrem 041/Garuda Emas. 

Hadir dalam acara ini Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Agung Wicaksono, Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo, M. Tr (Han), Wakapolda Bengkulu, Brigjen Pol Umardani, Kasrem 041/Gamas Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin, S. I. P., M. Si, Kadisnak dan Kesehatan Hewan Provinsi Bengkulu, M. Syarkawi , para Kasi Kasrem 041/Gamas beserta PJU Polda Bengkulu (idn) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: