Kanwil Kemenkumham Bengkulu Sembelih Dua Ekor Sapi Kurban

Kanwil Kemenkumham Bengkulu Sembelih Dua Ekor Sapi Kurban

Suasana di Kanwil Kemenkumham Bengkulu sebelum penyembelihan dua ekor sapi kurban-Ronal-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bengkulu sambut Hari Raya Idul Adha 1443 H. Kanwil Kemenkumham Bengkulu menggelar pemotongan hewan kurban di halaman parkir samping, Senin (11/07). 

BACA JUGA:Ini Dia Harga Baru BBM di 34 Provinsi

Pemotongan hewan sebanyak 2 ekor sapi yang salah satunya merupakan sapi pemberian  dari Bank Syariah Indonesia Cabang Bengkulu Jalan S. Parman Kota Bengkulu. 

Hadir menyaksikan langsung prosesi pemotongan hewan kurban Kakanwil Kemenkumham Bengkulu Erfan,yang diwakilkan oleh Kepala Divisi Administrasi Johan Manurung, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy F. Sianturi, Kepala Divisi Keimigrasian, Ganda Samosir dan Branch Manager Anang Sudaryanto Bank Syariah Indonesia Cabang Bengkulu serta beberapa pejabat struktural serta pegawai yang tergabung dalam panitia pemotongan kurban.

BACA JUGA:Bengkulu Potong 9.823 Hewan Kurban

Kadiv Administrasi dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada BSI KC Bengkulu S. Parman yang telah menyumbangkan 1 ekor sapi untuk dibagikan kepada yang berhak menerimanya. 

“Mudah-mudahan Kerjasama Kanwil Kemenkumham Bengkulu dan  BSI dapat terus terjalin dan dapat membawa manfaat bersama,” ujar Kadivmin kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID tadi siang.

BACA JUGA:Good Perfect

 

Kadivmin berharap pemotongan hewan kurban dapat terus dilakukan setiap tahun dan semakin bertambah jumlah hewan kurbannya.

"Semoga pemotongan hewan kurban ini mendapat ridho dan rahmatnya Allah SWT dan bernilai pahala bagi kita semua,” tutur Kadivmin. (bro/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: