Raih Suara Terbanyak, Cenaga Kades Terpilih Talang Ginting

Raih Suara Terbanyak, Cenaga   Kades Terpilih Talang Ginting

Kades Tahulmansyah ucapkan selamat kepada Cenaga sebagai Kades Terpilih Talang Ginting-Berlian-

 

Tahulmansyah : Lanjutkan Pembangunan Prorakyat

 

AIR BESI, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2022 di Desa Talang Ginting, Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara berjalan tertib, aman, lancar dan damai.

BACA JUGA:Fachriza Jadi Penjabat Sekda Provinsi, Ini Pesan Gubernur

Ada 2 Cakades yang bertarung. Yakni nomor urut 1 Dosti Romida dan nomor urut 2, Cenaga. Yang berhasil dimenangi oleh Cenaga dengan perolehan suara sah tertinggi sebanyak 261 suara, sedangkan Dosti Romida sebanyak 39 suara dan suara tidak sah sebanyak 4 suara.

BACA JUGA:Solar Bersubsidi Diperketat Penyalurannya

 

Dengan hasil tersebut Cenaga ditetapkan sebagai Kades terpilih periode 2022-2028 yang dijadwalkan dilantik akhir Juli ini.

Kades Tahulmansyah mengucapkan selamat dan menyerahkan pucuk pimpinan Talang Ginting kepada Cenaga untuk melanjutkan pembangunan yang pro rakyat.

BACA JUGA:Temui Pendemo, Pj. Sekda Mukomuko Keluarkan

 

Dikatakan Tahul, dirinya mengharapkan kepada Kades terpilih agar dapat melanjutkan pembangunan yang pro rakyat dan dapat memajukan Desa Talang Ginting yang lebih baik lagi kedepannya.

"Selamat kami ucapkan, semoga Kades terpilih ini nanti dapat melanjutkan pembangunan yang pro rakyat dan dapat membawa Desa Talang Ginting menjadi desa yang maju dan makmur," harapnya.

Dirinya juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua masyarakat Desa Talang Ginting yang selama kepemimpinannya dapat bekerjasama dengan baik.

"Terimakasih atas kerjasama semua ini, jabatan saya tinggal hitungan hari, mohon maaf jika banyak yang belum sesuai dengan kehendak masyarakat," ujarnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: