Didampingi Ketua TP PKK BU, Bupati Mian Lepas Ratusan Peserta Lomba Lari 5 KM

Didampingi Ketua TP PKK BU, Bupati Mian  Lepas Ratusan Peserta Lomba Lari 5 KM

Bupati Mian lepas peserta lomba lari 5 KM-Berlian-

 

KETAHUN, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Dalam rangka Gebyar Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Bengkulu Utara, Bupati BU, Ir.H.Mian didampingi Ketua TP PKK BU Ny. Eko Kurnia Ningsih Mian buka sekaligus melepas peserta lomba lari 5 kilometer (KM). Lomba ini diikuti sebanyak 590 orang siswa-siswi tingkat SMP se-Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Bupati Terjunkan Tim Terkait Demo Wali Murid SDN 38 Seluma

Pelepasan peserta lomba lari 5 KM tersebut berlangsung di depan kediaman pribadi Bupati Ir. H. Mian di Desa Giri Kencana, Ketahun, Rabu (20/07/2022).

 BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (7)

Sebelum melepas peserta lomba, Bupati Mian menyampaikan salam olahraga untuk menggugah semangat para peserta dan mengajak masyarakat untuk memanfaatkan waktu untuk berolahraga.

BACA JUGA: OPD Diminta Kembalikan Temuan BPK

“Saya memberikan apresiasi kepada panitia yang telah berkolaborasi menyukseskan acara ini. Kami juga berharap kegiatan ini kedepan dapat memberikan multiplier effect bagi pembangunan olahraga di Kabupaten Bengkulu Utara,” singkat Bupati Mian.

Bupati Mian berharap dengan adanya perlombaan ini dapat memunculkan bibit-bibit unggul dan dapat melahirkan atlet lari profesional yang mengharumkan nama Bengkulu Utara.

"Kegiatan ini merupakan hal yang positif. Semoga dengan kegiatan ini akan muncul bibit-bibit unggul dan dapat melahirkan atlet lari profesional yang mengharumkan nama baik Kabupaten Bengkulu Utara," jelas Bupati Mian.

Berdasarkan track/jalur peserta lomba lari 5 KM berawal star dari depan rumah bapak Bupati BU dan finish di depan SMPN 13 BU. (bri)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: