Tersengat Kabel PLN, Buruh Bangunan Jatuh Dari Ruko

Tersengat Kabel PLN, Buruh Bangunan Jatuh Dari Ruko

Logo PLN--

 

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Hengki (40), buruh bangunan warga Kelurahan Bunga Mas, Kecamatan Seluma Timur terjatuh dari ketinggian bangunan ruko tempat ia bekerja pada Rabu (20/7) siang. 
 
 
Korban yang bekerja bersama 5 rekannya saat itu bekerja disebuah bangunan ruko di Desa Pagar Agung, Kecamatan Seluma Barat, dan secara tak sengaja menyentuh kabel TM PLN. 
 
 
Menurut keterangan rekan seprofesinya, Sutrimo (40), korban setiap kali bekerja selalu diingatkan oleh sejumlah teman kerja untuk selalu berhati-hati. Karena, ada kabel TM PLN yang melintang dekat di bagian sudut kanan ruko. " Ia baru dua hari bekerja dan sudah sering diingatkan untuk hati-hati," sampai Sutrimo kepada   RADARBENGKULU.DISWAY.ID tadi siang.
 
 
Kronologis kejadian, saat itu korban sedang membuat mal papan sebelum dilakukan pengecoran bagian dak atap. Nahas, ketika korban hendak berdiri, tubuhnya bersenggolan dengan kabel TM hingga sempat terdengar suara ledakan, hingga korban terpental dan jatuh ke atap ruko yang ada disebelahnya dengan ketinggian sekitar 8 meter. " Tersengat dan jatuh diketinggian sekitar 8 meter" sampainya lagi.
 
 
Sejumlah rekan dibantu warga sekitar langsung melarikan korban ke RSUD Tais. Akibat kejadian tersebut, tubuh korban mengalami luka robek di kening dan melepuh disekujur tubuhnya.  (0ne) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: