Goju ASS Provinsi Bengkulu Gelar Kejurda dan Festival Karate, Ini Pesan BH

Goju ASS  Provinsi Bengkulu Gelar Kejurda dan Festival Karate, Ini Pesan BH

Pembukaan Kejurda Goju Ass Open Tournamen & Festival Karate-Erdi-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - GOJU ASS Provinsi Bengkulu mengadakan Kejuaraan Daerah  (Kejurda) dan Festival Karate besar-besaran. Kegiatan ini resmi dibuka dan dihadiri langsung Wakil Walikota Bengkulu, anggota DPRD Provinsi Bengkulu dan perwakilan OPD Pemkot.

BACA JUGA:Ditjen Perbendaharaan Bengkulu Dukung Desa Canangkan Zona Integritas

Dalam kesempatan ini, Bambang Hermanto S.Sos atau BH selaku Ketua Goju ASS Pengda Bengkulu, menjelaskan bahwa kegiatan ini memperebutkan piala Walikota dan Ketua Pengda Goju ASS se Propinsi Bengkulu. Kejurda ini akan berlangsung mulai tanggal 22 sampai 24 Juli 2022 bertempat di Gedung Olahraga Bengkulu.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (8)

Kegiatan ini diikuti 14 perguruan karate se Propinsi Bengkulu. Jumlah atlet sekitar 750 peserta. ''Selain itu kami telah mempersiapkan hadiah berupa uang pembinaan," sampai BH didampingi Sekretaris Goju ASS, Pedi Riswandi SE M, Ak.

BACA JUGA:Kibarkan Bendera Merah Putih di Mukomuko 31 Hari

Lebih jauh Ketua Komisi 1 DPRD Kota ini juga berpesan kepada semua peserta agar mengedepankan sportivitas dan menjaga nama baik perguruan. BH juga berpesan kepada semua panitia agar bekerja secara profesional. Sehingga, nanti akan menghasilkan kegiatan yang sukses.

BACA JUGA:Tersengat Kabel PLN, Buruh Bangunan Jatuh Dari Ruko

"Kita ciptakan festival olahraga yang sportif dan profesional, sehingga bisa menjadi percontohan bagi daerah lain. Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai wujud kepedulian kami terhadap dunia olahraga di Bengkulu. Khususnya bidang karate," sampainya.


Wawali foto bersama kontingen-Erdian-

Kemudian, Sekretaris Partai Hanura Kota Bengkulu ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan festival karate ini.

"Khususnya kepada pemerintah kota dan provinsi yang telah ikut andil dalam kegiatan, kami ucapkan terimakasih," tuturnya. (cw1/rls).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: