Sukses Periode Pertama, Wagiman Kembali Diberi Amanah Pimpin Fajar Baru

Sukses Periode Pertama, Wagiman Kembali Diberi Amanah Pimpin Fajar Baru

Kepala Desa Fajar Baru, Kecamatan Ketahun, Wagiman-Berlian-

 

KETAHUN, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kembali menangnya Wagiman menjadi Kepala Desa Fajar Baru, Kecamatan Ketahun, Bengkulu Utara pada pilkades serentak beberapa waktu lalu membuktikan kinerja Wagiman dinilai sukses dan memuaskan dalam membangun desa pada periode pertama menjabat sebagai Kades.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (17)

Bertempat dihalaman kantor Pemkab Bengkulu Utara, Wagiman resmi dilantik dan kembali menjalankan amanah masyarakat sebagai Kepala Desa Fajar Baru periode 2022-2028.

BACA JUGA:KPU Kota Bengkulu Sosialisasikan PKPU Nomor 4 Tahun 2022

 

Usai pelantikan Wagiman kembali meneruskan pekerjaan serta menuntaskan program yang sempat tertunda. Karena itu, Wagiman kembali mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat bersinergi dalam membangun desa ke arah yang lebih baik lagi.

BACA JUGA:Pamit Rajo Agung Tanda Dimulainya Festival Tabut Bengkulu 2022

"Setelah pelantikan ini, saya kembali melanjutkan pekerjaan yang telah ada serta menuntaskan program pembangunan yang sempat tertunda. Tentu agar tercapainya semua program itu, saya berharap dukungan semua elemen masyarakat untuk dapat bersinergi membangun desa ke arah yang lebih baik lagi," ucap Wagiman.

BACA JUGA:183 Kades Terpilih Dilantik Bupati Mian Ditengah Guyuran Hujan

Wagimanpun berterimakasih kepada masyarakat yang kembali mempercayai dan memberi amanah kepada dirinya untuk memimpin desa hingga enam tahun ke depan.

"Tentu rasa terima kasih saya sampaikan terhadap masyarakat yang masih mempercayai saya serta kembali memberi amanah kepada saya sebagai Kades Fajar Baru." 

Ditambahkannya, rasa terima kasih juga dihaturkan terhadap Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD). Baik tingkat Desa, Kecamatan maupun tingkat Kabupaten yang telah bekerja keras dalam menyukseskan pilkades serentak.

"Selain itu rasa terima kasih juga saya sampaikan setinggi-tingginya kepada panitia pilkades  tingkat Desa, Kecamatan, bahkan Kabupaten yang telah bekerja keras tanpa merasa lelah demi menyukseskan pilkades serentak pada 6 Juli 2022 lalu," tutur Wagiman. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: