183 Kades Terpilih Dilantik Bupati Mian Ditengah Guyuran Hujan

183 Kades Terpilih Dilantik Bupati Mian Ditengah Guyuran Hujan

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan 183 Kades Terpilih Periode 2022-2028 Oleh Bupati Mian-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian yang didampingi Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE. M. Ap melakukan pelantikan kepada 183 Kepala Desa (Kades) di Bengkulu Utara. Ini adalah kades terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Kades) serentak gelombang 1 tahap kedua di 19 Kecamatan se Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:GM Portal Kalahkan Sungai Lintang 2-0

Proses pelantikan berlangsung dihalaman Kantor Bupati Bengkulu Utara, Jumat sore (29/07/2022). Pelantikan itu dilakukan ditengah guyuran hujan yang lumayan deras dari awal hingga akhir pelantikan.

BACA JUGA:RT Dilarang Terbitkan Surat Keterangan Domisili

Dalam amanatnya Bupati Ir. H. Mian mengucapkan selamat kepada 183 Kades terpilih yang secara resmi dilantik hari ini agar dapat menjalankan tugas sebagai seorang pemimpin yang mempunyai jiwa ksatria.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (16)

"Selamat untuk Bapak/Ibu Kades terpilih yang telah dilantik. Laksanakan tugas sesuai dengan amanah masyarakat. Jangan sia-siakan masyarakat yang telah mempercayai kalian semua," ujarnya.

BACA JUGA:Terbengkalai Sejak 1996, Akses Padang Capo - Empat Lawang Dibuka

Bupati Mian mengharapkan kepada seluruh Kepala Desa yang dilantik hari ini hampir semuanya waja baru agar dapat memajukan desa masing-masing dan tentunya Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Kusmito Gunawan: Cara Penutupan TPS di Sawah Lebar Kurang Bijaksana

"Hampir semua Kades terpilih periode ini wajah baru. Hanya beberapa persen wajah lama. Kita harapkan sinergitas dan kerjasama semuanya untuk memajukan desa masing-masing dan kemajuan Kabupaten Bengkulu Utara yang kita cintai," jelas Bupati Mian. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: