Tertutup, Bupati Mian Lantik Fahrudin Pimpin Dikbud, Kepala Disnakertrans Bengkulu Utara Kosong

Tertutup, Bupati Mian Lantik Fahrudin Pimpin Dikbud, Kepala Disnakertrans Bengkulu Utara Kosong

Drs. Fahrudin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Utara-Berlian-

 

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM – Pucuk pimpinan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Utara  yang  dijabat oleh PLT dikarenakan oknum Kadis inisial KM terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Ditreskrimsus Polda Bengkulu pada 10 November tahun 2022 lalu akhirnya diisi oleh Pemda Bengkulu Utara Jumat (13/1).

Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara itu mendapat pucuk pimpinan yang sah setelah adanya pelantikan tunggal yang dilakukan oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian pada Jumat siang (13/01/2023). 

 

Data yang berhasil dihimpun, Bupati Ir. H. Mian melantik Drs. Fahrudin untuk menjabat Kepala Dinas (Kadis)  Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Utara menggantikan oknum Kadis yang terkena OTT sebelumnya inisial KM.

 

BACA JUGA:Positif dan Layak Didukung, SE Tentang Azan dan Salat, Harusnya untuk Seluruh Muslim di Mukomuko

Drs. Fahrudin sendiri sebelumnya menjabat Kepala Dinas (Kadis) Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans). Dengan dilantiknya dia sebagai Kadis Dikbud itu,  malah saat ini Disnakertrans pula mengalami kekosongan pucuk pimpinan. 

 

Sayangnya, pelantikan tersebut dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri sejumlah pejabat tinggi dilingkungan Pemkab Bengkulu Utara. 

Drs. Fahrudin ketika dikonfirmasi mengatakan, dirinya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baik mungkin. Karena, ini adalah kepercayaan pimpinan. Dirinya mengharapkan kerjasama semua elemen untuk membangun Bengkulu Utara, terkhusus dewan guru.

 

BACA JUGA:Segera Pasang Lampu Merah dan Perbaiki Kabel Listrik yang Membahayakan Warga

"Ini amanah dari pimpinan yang harus saya jalankan. Terlepas apapun itu, kita harus siap menjalankan perintah. Saya mohon dukungan kepada seluruh elemen masyarakat, khusus para guru untuk bekerjasama membangun Bengkulu Utara," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: