Dilantik Bupati Mian, Ridwan Hadi Siap Pimpin Desa Pukur Untuk Lebih Baik

 Dilantik Bupati Mian, Ridwan Hadi Siap Pimpin Desa Pukur Untuk Lebih Baik

Ridwan Hadi Kades Pukur Periode 2022-2028 Bersama Istri Usai Pelantikan-Berlian-

 

AIR NAPAL, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang 1 periode kedua tahun 2022 yang telah dilaksanakan 6 Juli beberapa waktu mendapatkan sosok pemimpin dengan wajah wajah baru. Salah satunya Desa Pukur, Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:183 Kades Terpilih Dilantik Bupati Mian Ditengah Guyuran Hujan

Setelah ditetapkan sebagai peraih suara terbanyak oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) di Pilkades 6 Juli kemarin, Ridwan Hadi sosok pria yang dikenal mudah berbaur dengan semua kalangan tanpa pandang bulu ini dilantik oleh Bupati Ir. H. Mian bersama 182 Kades terpilih lainnya se Kabupaten Bengkulu Utara untuk periode 2022-2028.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (16)

Saat dijumpai setelah pelantikan, Ridwan Hadi sosok pemimpin baru di Desa Pukur yang didampingi oleh istri yang cantik mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada semua pihak atas suksesnya Pilkades di desanya itu.

BACA JUGA:Kusmito Gunawan: Cara Penutupan TPS di Sawah Lebar Kurang Bijaksana

"Alhamdulillah, SK telah diberikan dan kita telah disumpah, terimakasih saya ucapkan kepada keluarga besar dan masyarakat Desa Pukur yang telah mempercayai saya untuk memimpin Desa Pukur 6 tahun ke depan. Saya juga harapkan kerjasama dan bantuan dari semua pihak untuk kemajuan Desa Pukur yang kita cintai," ujarnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: