Dilantik Bupati Mian, Penjabat Kades Air Manganyau Tidak akan Disia-siakan Amanah

Dilantik Bupati Mian, Penjabat Kades Air Manganyau Tidak akan Disia-siakan Amanah

Bupati Bengkulu Utara, Mian saat melantik Pj Kades-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Mujibur Rahman yang akrab disapa Pak MJ terkenal humanis dan mudah bergaul dengan berbagai kalangan dilantik oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian sebagai Pejabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Air Manganyau, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara.

Pelantikan Mujibur Rahman sebagai Pj Kades Air Manganyau bersama 18 orang ASN lainnya guna mengisi kekosongan Kepala Desa yang telah habis masa jabatannya di 19 Desa dalam 10 Kecamatan di Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA: Pejabat Eselon II dan III Pemkab Bengkulu Utara Dimutasi, Ini Daftar Mereka yang Dilantik

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Pak MJ bersama 18 orang ASN lainnya berlangsung di Balai Daerah Arga Makmur pada Kamis, 4 Januari 2024 beberapa hari lalu.

Bupati Ir. H. Mian dalam kesempatan ini mengucapkan selamat atas dilantiknya Penjabat Kepala Desa dalam wilayah Kabupaten Bengkulu Utara yang akan bertugas selama 1 tahun ke depan.

BACA JUGA:Istimewa, Bupati Mian Lantik 19 Orang Penjabat Kepala Desa di Bengkulu Utara

 

Dikatakan Bupati Mian, Kepala desa merupakan garda terdepan, bagian yang bersentuhan langsung  terhadap masyarakat dalam menyelenggarakan otonomi desa sehingga dapat menyejahterahkan masyarakat itu sendiri.

“Selamat mengemban tugas teruntuk seluruh kepala desa yang dilantik hari ini, selama 1 tahun ke depan, kolaborasi dan sinergisitas dalam menjalankan program desa, bekerja sama dengan masyarakat. Sehingga kedepannya dapat mensejahterakan masyarakat itu sendiri,” ucapnya.

BACA JUGA:Agar Tetap Kondusif, Kodim 0423 Bengkulu Utara Gelar Apel Gabungan

 

Sementara itu Mujibur Rahman kepada media ini mengatakan, dirinya siap mengemban amanah yang dipercayakan kepadanya untuk memimpin Desa Air Manganyau selama 1 tahun ke depan. 

"In sha Allah Amanah dari pimpinan tidak akan sia-sia. Saya siap untuk mengabdikan diri untuk masyarakat Desa Air Manganyau selama 1 tahun kedepan. Kepada jajaran Pemdes, BPD dan Masyarakat Desa Air Manganyau saya mohon kerjasama untuk membangun dan kemajuan Desa Air Manganyau," ujar Pak MJ. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu