Meski Hujan, Lomba Burung Berkicau KNPI Kota Tetap Semarak

Meski Hujan, Lomba Burung Berkicau KNPI Kota Tetap Semarak

Suasana lomba burung berkicau-Iwan-

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Meskipun dalam kondisi hujan lebat sejak Sabtu, namun pelaksanaan kegiatan kontes pameran dan lomba burung berkicau Piala DPD KNPI Kota Bengkulu tetap berlangsung semarak dan meriah.

"Alhamdulillah, kegiatan kita lomba burung berkicau dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77 Tahun 2022 ini berlangsung semarak dan tetap meriah walau diguyur hujan. Hal itu terlihat dari antusiasme kicau mania yang hadir sebagai peserta dari perlombaan yang diselenggarakan KNPI Kota didukung Danlanal Bengkulu, Bank Bengkulu, Yayasan Kembang Mumpo Mulya, Ketua DPRD Provinsi. Ketua Komisi I, Wakil Ketua Komisi IV, Serta Rektor Unihaz Bengkulu sangat ramai," ungkap Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu, Supratman S. Sos, M. Si, Minggu 21 Agustus 2022. 

Ditambahkan oleh Ketua Panitia, Akmaludin Hakim, kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta. Mereka  bukan hanya berasal dari Bengkulu, tapi juga ada dari Jambi, Lubuk Linggau dan beberapa daerah lainnya.

"Doorprize kita satu unit motor dan banyak hadiah menarik lainnya. Untuk itu kami ucapkan terima kasih pada peserta yang sudah meramaikan. Dan juga para donatur yang telah mensupport, serta BNR dan dewan juri yang sudah ikut menyukseskan kegiatan ini," kata Hakim. 

BACA JUGA:Ngeri, Buaya Mukomuko Masuk Kebun Sawit

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (39)


Suasana kegiatan lomba-Iwan-

Salah seorang peserta yang  berasal dari Sabak, Jambi bernama Amin dia berhasil mendapat juara dalam salah satu kategori dan mereka merasa bahwa perlombaan burung berkicau Piala KNPI Kota Bengkulu sangat baik.

"Mantap, penilaian jurinya sudah tepat. Alhamdulillah tadi saya dapat juara, sukses Piala KNPI," ujar Amin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: