Reward Pencarian DPO Kabur Naik Jadi Rp 20 Juta

 Reward Pencarian DPO Kabur Naik Jadi Rp 20 Juta

Inilah orang yang masuk dalam daftar DPO-Berlian-

 

PADANG JAYA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Jajaran Kepolisian Sektor Padang Jaya, Polda Bengkulu, menegaskan, pihaknya akan terus mengejar tersangka yang kabur dari tahanan. Polisi akan memberikan reward uang bagi siapa saja yang dapat menyerahkan tersangka, Minggu (04/09/2022).

Kapolsek Padang Jaya, Iptu Edi Purwanto mengatakan, tersangka merupakan kasus pencurian, Doni Saputra (22), warga Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara kabur dari tahanan kepolisian dengan cara mencongkel jeruji besi awal pekan lalu.

"Sebelumnya 5 juta, kami naikan saat ini menjadi 20 juta. Ingat, sampai ke lubang semut pun kami akan kejar," tegas Kapolsek Padang Jaya, Iptu Edi Purwanto kepada RADARBENGKULUONLINE.COM tadi siang.

Tersangka kabur saat petugas tengah fokus membantu warga terkait bencana banjir dan longsor di wilayah hukum Polsek Padang Jaya.

BACA JUGA:Bank Bengkulu Bantu Korban Banjir

Tersangka diringkus Kepolisian atas aksinya membobol rumah salah satu warga dengan kerugian korban mencapai puluhan juta rupiah. Kasus ini tengah bergulir di tangan petugas.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (51)

Tersangka merupakan residivis kasus pencurian yang sempat divonis 9 bulan kurungan atas kasus yang sama. Memiliki kulit sawo matang, tersangka memiliki ciri-ciri berambut pendek warna hitam, dengan perawakan kurus dan memiliki tinggi badan 160 centimeter. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: