Bustari Nurdin Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Bustari Nurdin Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Reses anggota DPRD kota Bengkulu, Bustari Nurdin, SE--

Ciptakan Suasana Santai dan Bahagia

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.C0M - Anggota DPRD Kota Bengkulu, Bustari Nurdin SE Jumat siang (9/9) menggelar reses di Taman Wisata Mangrove Hotel Badrika. Acara reses kali ini dibuat santai dan bahagia.

"Memang kami buat acara reses yang santai dan bahagia. Sebab konstituen kami kebanyakan dari Rawa Makmur dan daerah yang terdampak banjir. Mereka tentu seminggu ini lelah membersihkan banjir. Makanya hari ini kami bawa ke acara reses ini, dengan suasana santai dan bahagia. Namun demikian, kami tetap akan perjuangkan semua aspirasi yang masuk," sampai Bustari Nurdin, dewan dari PPP.

Hasil pantauan jurnalis, sejumlah warga menyampaikan keluhan soal banjir. Masyarakat perumahan Areka Agensi Surabaya dan Arizon, warga Pematang Gubernur berharap Bustari Nurdin dapat membangun dan pemperbaiki drainase.

Menyoal hal ini, Bustari Nurdin menjelaskan bahwa sekira 6 bulan para ketua RT se Surabaya sudah dikumpulkan dan dimintai data soal perbaikan drainase oleh pemerintah Kota. "Dalam kesempatan ini perlu saya sampaikan bahwa fungsi dewan ada tiga. Salah satunya soal bujeting atau anggaran. Dan sebelumnya saya menunggu usulan, karena kami ada dana aspirasi dewan. Saya niatnya dana aspirasi itu untuk masyarakat yang membutuhkan. Seperti sebelumnya saya sudah membantu perbaikan jalan dan jembatan. Kedepan In shaa Allah usulan- usulan ini akan tetap kami perjuangkan," sampainya.

BACA JUGA:Dilantik Bupati, Yandaryat Kokoh di Kursi Sekda, Epin Kadis Dukcapil

Warga Rawa Makmur juga, Suryani menanyakan soal adanya siswa putus sekolah dan pendanaanya. Terkait hal ini, Bustari menjawab bahwa dirinya akan berusaha menelusuri persoalan ini.

"Namun dengan catatan siswa yang putus sekolah itu setingkat SD dan SMP. Karena kewenangan Kota ada ditingkat itu. Sebab setingkat SMA itu kewenanan Provinsi Bengkulu. Saya ceritakan,  beberapa waktu lalu kami perjuangkan soal ada siswa yang tidak dapat Ijazah, kami bantu lewat pemerintah," sambungnya.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (56)

Terakhir, Bustari Nurdin juga membagikan nomor WA nya ke para undangan reses. Nanti bila ada usulan bisa disampaikan langsung ke dirinya. 

Sumber: