Belum Tuntas, Pemdes Air Lakok Tampung Aspirasi Masyarakat

 Belum Tuntas, Pemdes Air Lakok Tampung Aspirasi Masyarakat

Suasana kegiatan Musyawarah yang diadakan Pemdes Air Lakok -Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Pemerintah Desa Air Lakok, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara melakukan musyawarah desa (Musdes) hari Kamis, 11 Januari 2024. 

Acara Musdes dilakukan untuk rencana pekerjaan yang masuk dalam item APBDes 2024. Ada 3 pembahasan yang dilakukan dalam Musdes ini. Diantaranya bidang Ketahanan Pangan, BLT DD dan fisik.

BACA JUGA: Pejabat Eselon II dan III Pemkab Bengkulu Utara Dimutasi, Ini Daftar Mereka yang Dilantik

 

Musdes yang berlangsung di Kantor Desa Air Lakok ini dihadiri Kades Junaidi bersama jajaran Pemdes, Ketua dan anggota BPD, Kelembagaan Desa dan perwakilan masyarakat.

Dalam Musdes ini Kepala Desa Air Lakok Junaidi yang akrab disapa Yunani mengatakan kepada jajaran yang hadir dalam Musdes untuk menyampaikan apa saja yang disepakati di tahun anggaran 2024 melalui Dana Desa.

BACA JUGA:Istimewa, Bupati Mian Lantik 19 Orang Penjabat Kepala Desa di Bengkulu Utara 

 

"Silakan sampaikan apa saja yang diinginkan untuk ditetapkan bersama untuk kegiatan 2024 ini melalui Dana Desa (DD)," ujar Kades. 

Sementara itu Musdes ini baru menghasilkan dibidang ketahanan pangan dan BLT DD, yang mana ketahanan pangan pengadaan bibit sawit siap tanam dan BLT DD sebanyak 5 KPM.

Sedangkan dibidang fisik baru menghasilkan kegiatan pembangunan rabat beton. Sedangkan untuk kegiatan lainnya belum disepakati dan akan melakukan musyawarah lanjutan dalam beberapa hari kedepan. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu