Pemkab Bengkulu Utara Takziah ke Rumah Ibunda Mantan Ketua DPRD

Pemkab Bengkulu Utara Takziah ke Rumah   Ibunda Mantan Ketua DPRD

Pemkab BU takziah ke rumah Ibunda Mantan Ketua DPRD BU-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara yang dalam hal ini Wakil Bupati (Wabup) Arie Septia Adinata, SE. M. Ap didampingi Sekda BU, Dr. H. Haryadi, S. Pd. MM. M. Si beserta jajaran lingkup Pemda BU menghadiri acara takziah malam ke-3 atas wafatnya almarhumah Hj. Rosdiana binti Imansyah (Ibunda Safrianto Daud,S.Sos mantan Ketua DPRD BU 2004-2009) di rumah duka, Kelurahan Gunung Alam, Kecamatan Kota Arga Makmur, Bengkulu Utara, Minggu malam, (25/09/2022).

Selain dari jajaran Pemkab BU, takziah malam ketiga di rumah duka dipenuhi sanak keluarga, jiran tetangga dan masyarakat, khususnya Kabupaten Bengkulu Utara.

Wabup Arie SA dalam kesempatan tersebut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya almarhumah Hj. Rosdiana binti Imansyah dalam usia lebih kurang 72 tahun.

“Semoga almarhumah mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT Sang Pencipta dan In shaa Allah, segala amal ibadah diterima Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan keikhlasan,” kata Wabup.

BACA JUGA:Ada 1.000 Durian Disiapkan per Hari untuk Acara Festival Durian

Sementara itu Safrianto Daud,S.Sos, mantan Ketua DPRD BU 2004-2009 mengucapkan terima kasih atas simpatisan keluarga, sanak famili dan masyarakat serta Pemkab BU yang telah membantu keluarga dari mulai proses pemakaman hingga menghadiri takziah di rumah duka.

BACA JUGA:Walikota Helmi Hasan Masuk Rutan Bengkulu

"Ucapan terima kasih yang tak terhingga kami atas nama keluarga kepada sanak famili, jiran tetangga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten BU yang telah membantu kami, dan telah mendoakan ibunda kami. Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Yang Maha Esa," sampai Safrianto Daud. 

Sumber: