Walikota Helmi Hasan Masuk Rutan Bengkulu

Walikota Helmi Hasan Masuk Rutan Bengkulu

Walikota, Sekda foto bersama Kepala Rutan Bengkulu, Farizal Anthony didampingi Kepala Pengamanan Rutan Bengkulu Febbri Yantoni-Ronal-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Walikota Bengkulu, H Helmi Hasan, SE Senin (26/9) mengunjungi Rutan Kelas IIB Bengkulu. Ia juga didampingi Sekda Bengkulu, Arif Gunadi.  Dalam kunjungan itu, Walikota menyempatkan salat zuhur bersama dan memberikan tausiah singkat.

Dalam kalimat pembukaan Walkota Helmi mengapresiasi jajaran Rutan Bengkulu, yang saat ini banyak mengalami perubahan. Selain kebersihan, kondisi infrastruktur yang ada saat ini pun dipuji. 

"Saya sudah lama tidak berkunjung disini. Alhamdulillah kondisi saat ini sangat berubah drastis. Bisa dibilang ini Rutan Bengkulu saat ini terbersih dan terbaik sedunia. Bahkan bangunan yang ada disini banyak mengalami perubahan. Masjidnya dan lain- lainnya tertata rapi sekali," ujarnya.

Helmi juga memberikan arahan untuk warga binaan di Rutan Bengkulu. Ia berpesan, agar terus meningkatkan ketaqwaan dan keimanan, ibadah. Karena kesempatan saat ini merupakan waktu untuk memperbaiki diri dengan beribadah. 

BACA JUGA: Mahasiswa - Dewan Provinsi Adu Mulut Saat Demo BBM

"Waktu beribadah dan beriman kepada Allah Swt adalah saat ini.  Sekarang tidak ada lagi alasan untuk tidak ada waktu beribadah. Kalau sebelumnya banyak kerjaaan, sekarang tidak ada alasan lagi," sampainya.

Karutan Bengkulu, Farizal Anthony didampingi Kepala Pengamanan Rutan Bengkulu Febbri Yantoni mengatakan, kunjungan Walikota ini dalam menjaga silaturahmi bersama antar instansi. 

BACA JUGA:Ada 1.000 Durian Disiapkan per Hari untuk Acara Festival Durian

"Ini merupakan silaturahmi bersama. Kehadiran Pak Helmi suatu kebangaan bagi kita. Terutama dengan adanya tausiah tadi, dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap warga binaan Rutan Bengkulu," tandasnya. 

Sumber: