Pemda BU Bersama PT Bank Bengkulu Tandatangani Perjanjian Kerjasama

 Pemda BU Bersama PT Bank Bengkulu   Tandatangani Perjanjian Kerjasama

Pemda Bengkulu Utara bersama PT Bank Bengkulu Tandatangan Perjanjian Kerjasama-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, menandatangani Perjanjian Kerjasama Layanan Integrasi Aplikasi e-Penerimaan dan perjanjian kerja sama Penyertaan Modal Daerah antara Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dengan PT Bank Bengkulu. Acara ini digelar bertempat di Balai Daerah, Selasa (11/10/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian mengucapkan terima kasih kepada PT Bank Bengkulu atas kunjungan sekaligus penandatanganan kerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara terkait dengan Penyertaan Modal Pemerintah melalui Bank Bengkulu cabang Arga Makmur.

“Kami mengaturkan terima kasih kepada seluruh jajaran PT Bank Bengkulu atas kunjungan sekaligus penandatanganan kerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara," ucapnya.

Lebih lanjut Bupati Mian menyampaikan bahwa Bank Bengkulu menjadi bagian yang amat penting dan merupakan aset pemerintah daerah karena menjadi mitra strategis dalam pengaturan tata kelola keuangan dan pengaturan kekuatan fiskal untuk didistribusikan dan berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat dalam menumbuhkembangkan ekonomi di Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Gubernur Sepakat, Dewan Lanjutkan Bahas APBD 2023

“Bank Bengkulu menjadi bagian yang amat penting dan merupakan asetnya Pemerintah Daerah karena menjadi mitra strategis dalam pengaturan tata kelola keuangan dan pengaturan kekuatan fiskal untuk didistribusikan dan berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat dalam menumbuhkembangkan ekonomi di Bengkulu Utara," tambahnya.

BACA JUGA:Ada Tambahan Dana Gaji PPPK 2023, Honorer Mukomuko Selamat?

Seusai penandatanganan kerjasama Bank Bengkulu menyerahkan bantuan CSR secara simbolis kepada Pemkab Bengkulu Utara berupa bantuan uang tunai sebesar Rp 124.210.564,- (Seratus Dua Puluh Empat Juta Dua Ratus Sepuluh Ribu Lima Ratus Enam Puluh Empat Rupiah) untuk pembangunan Masjid Al – Kautsar Desa Rama Agung dan bantuan Jamkesda sebanyak 32 orang di tahun 2022.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: