PGRI Diharapkan Menjadi Lokomotif Penggerak Kemajuan Dunia Pendidikan

PGRI Diharapkan Menjadi Lokomotif Penggerak Kemajuan Dunia Pendidikan

PJ Bupati Bengkulu Tengah foto bersama saat hadiri Konferensi Kerja II PGRI Benteng.-Agus-

 

PJ Bupati Hadiri Konferensi Kerja II PGRI Benteng

 

BENTENG, RADARBENGKULUONLINE.COM – PJ Bupati Benteng Dr.Heriyandi Roni,M.Si membuka acara Konferensi Kerja II PGRI Kabupaten Benteng, di Hotel Puncak Tahura, Rabu (12/10).

Konferensi Kerja II PGRI Kabupaten Benteng kali ini mengusung tema “Bangkit Guruku Maju Negeriku, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.”

Sementara itu, PJ Bupati Benteng berharap agar konferensi PGRI yang ke-II ini dapat melahirkan ide, konsep, gagasan yang mampu mendongkrak Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dan Indek Pendidikan.

"Kita berharap agar kehadiran PGRI dapat menjadi lokomotif penggerak kemajuan pendidikan di Kabupaten Benteng," terangnya.

Sementara itu, Ketua PGRI Provinsi Bengkulu, Dr.Haryadi  menyampaikan organisasi PGRI merupakan organisasi para guru. Maka kedepannya diharapkan seluruh guru dan pengurus PGRI Benteng untuk menjalin kerjasama yang baik demi meningkatkan mutu pendidikan dan tercapai visi dan misi PGRI.

BACA JUGA:Gubernur Sepakat, Dewan Lanjutkan Bahas APBD 2023

"Agar program kerja yang direncanakan selama ini dapat terlaksana dengan baik perlu dilakukan konferensi kerja. Sehingga usulan pengurus PGRI dapat disatukan demi pendidikan di Benteng yang semakin baik," jelasnya.

Dibagian lain, Ketua PGRI Kabupaten Benteng, Supriyanto,S.Pd dalam sambutannya berharap agar program kerja yang dihasilkan dapat mendorong peningkatan kompetensi guru untuk adaptif dalam proses pembelajaran di sekolah yang semakin berdinamika.

BACA JUGA: Tidak Kunjung Dirujuk, Keluarga Pasien Kritis Protes Pelayanan RSUD

Dengan begitu, lanjutnya, keberadaan guru di Kabupaten Benteng dapat menjadi teladan dan dirindukan oleh peserta didik disekolahnya masing-masing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: