Pawai Kebudayaan & Kerukunan Umat Beragama di Desa Rama Agung Meriah

Pawai Kebudayaan & Kerukunan Umat Beragama di Desa Rama Agung Meriah

Wabup Bengkulu Utara ikut melambaikan tangan saat karnaval kebudayaan di Bengkulu Utara yang berlangsung meriah-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Rama Agung, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara ke 59 tahun 2022, Pemdes bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Bengkulu Utara menggelar Pawai Karnaval Kebudayaan & Kerukunan umat beragama. 

Desa Rama Agung merupakan Desa kerukunan umat beragama dan desa wisata religi. 

Kegiatan  karnaval tersebut dibuka langsung oleh Wabup Arie Septia Adinata, SE. M. Ap yang dihadiri Kades Rama Agung Putu Suriade, Camat Kota Arga Makmur, Syaffarudin, Dandim 0423 BU Letkol Inf Made Mahardika, Wakapolres BU, Kompol Qhusnul Qomar, Anggota DPRD Provinsi, Andaru Pranata, serta tokoh masyarakat dan masyarakat desa Rama Agung berbagai suku, agama dan ras, Minggu (23/10/2022) 

Dalam kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai doorprize. Acara ini berjalan lancar dan sukses luar biasa.


Pawai karnaval kebudayaan di Arga Makmur-Berlian-

Kades Rama Agung, Putu Suriade mengatakan, dalam rangka HUT ke 59 tahun ini kita Pemdes bersama Dinas Pariwisata menggelar kegiatan Karnaval Kebudayaan dan Kerukunan Umat Beragama. Melalui perayaan hari ulang tahun Desa Rama Agung ke 59, mari kita membangun desa dalam keharmonisan dan kebersamaan. 

BACA JUGA:Pekerja Proyek Rumah Adat Mukomuko Temukan Bekas Bangunan Lama

"Semoga keharmonisan dan kebersamaan kita selama ini dan akan datang tetap terjalin dengan baik. Desa kita merupakan desa kerukunan umat beragama dan juga merupakan desa wisata religi. Semoga Desa Rama Agung ini akan tetap maju dan berkembang kedepan," kata Kades. 

Sementara itu Wabup Arie Septia Adinata, SE. M. Ap dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Rama Agung yang ke 59. Semoga Desa yang menjadi simbol kerukunan umat beragama serta desa wisata religi ini dapat terus maju kedepan. 

BACA JUGA:Basarnas Bengkulu Hentikan Operasi Pencarian Nelayan

"Selamat tentunya untuk Desa Rama Agung di usia ke 59 ini. Desa yang merupakan simbol kerukunan umat beragama serta desa wisata religi ini semoga makin sukses kedepan," ujar Wabup. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: