Meriah, Nobar Tim Nasional Indonesia VS Bahrain di Rumah Pemenangan Rohidin -Meriani

Meriah, Nobar Tim Nasional Indonesia VS Bahrain di Rumah Pemenangan Rohidin -Meriani

Nobar Tim Nasional di lokasi Rumah Pemenangan Rohidin- Meriani-Riko Yanuardi-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id – Euforia sepak bola kembali menggelora di Bengkulu saat warga berkumpul di Rumah Kemenangan Rohidin- Meriani untuk menyaksikan pertandingan tim nasional dalam ajang internasional melawan Bahrain.

Nonton bareng (Nobar) ini berlangsung meriah karena dihadiri oleh para pendukung Calon Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah- Meriani dan dari berbagai lapisan masyarakat yang datang untuk memberikan dukungan penuh kepada Tim Garuda Indonesia melawan Bahrain dengan skor akhir 2-2.

BACA JUGA: Kejati Bengkulu Selidiki Dugaan Korupsi Kebocoran PAD Mega Mall dari Walikota Ahmad Kanedi Hingga Helmi Hasan

BACA JUGA:Senangnya Berwisata Sambil Memetik Buah-buahan

 

Pak Surya (43), salah seorang warga yang hadir mengungkapkan rasa antusiasnya terhadap kegiatan ini. "Saya sangat senang bisa ikut nobar bersama teman-teman.

Suasana disini sangat mendukung. Semangat juang tim nasional terasa sampai ke penonton. Ini bukan hanya tentang pertandingan, tapi juga kebersamaan," ungkapnya Kamis malam, 10 Oktober 2024. 

BACA JUGA:Perlu Dicoba, Ini Rekomendasi Coffee Shop untuk Kalangan Milenial Bengkulu

BACA JUGA:Nonton Bareng Timnas vs Bahrain di Balai Daerah Pemkab Mukomuko,Gratis dan Seru

 

Ia menambahkan, acara ini menjadi momen istimewa bagi warga Bengkulu untuk berkumpul dan mendukung tim kebanggaan Indonesia.

Di sisi lain, Ibu Susi (38), yang juga turut hadir bersama keluarganya, menuturkan bahwa acara nobar ini memberikan dampak positif bagi komunitas. 

BACA JUGA: Ini Dia Bekal yang Perlu Dipersiapkan dalam Menghadapi Kesulitan Hidup Diera Modern

BACA JUGA:Hasil Penelitian, Ini 7 Manfaat Makanan Pedas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu