104 KPM Selolong Nikmati BLT DD Terakhir di TA 2022

104 KPM Selolong Nikmati   BLT DD Terakhir di TA 2022

Pemdes Selolong serahkan BLT DD kepada warga-Berlian-

 

BATIK NAU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Sebanyak 104 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Selolong, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara kembali menikmati bantuan dari Dana Desa tersebut yang di peruntukkan masyarakat miskin yang terdampak dari Covid-19.

Data yang berhasil dihimpun, penyaluran BLT DD terakhir di tahun anggaran 2022 disalurkan Pemdes setempat 3 bulan sekaligus. Yakni Oktober, November dan Desember 2022 dengan nominal uang tunai sebesar 900.000,- per KPM.

Diketahui, penyaluran BLT DD kali ini disalurkan oleh Pemdes Selolong di kantor desa setempat, Jumat (11/10/2022). Acara ini  dihadiri dan disaksikan oleh Camat Batik Nau Sabani, SH bersama Tim Pendamping Desa serta Bhabinkamtibmas Polsek Batik Nau.

BACA JUGA: Gampang, Daftar PPK & PPS Melalui Aplikasi SIAKBA

Kades Selolong, Bambang Sugian  dalam penyaluran BLT DD tersebut menjelaskan kepada masyarakat penerima manfaat agar memanfaatkan uang bantuan sesuai kebutuhan pokok dan penyaluran BLT DD ini merupakan penyaluran terakhir di tahun anggaran 2022 ini.

"Ini penyaluran BLT DD terakhir tahun 2022 ini. Untuk tahun depan kita belum mengetahui pasti apakah BLT DD masih ada atau tidak," katanya.

BACA JUGA:3 Jabatan Eselon II Pemkab Mukomuko Menanti Pelamar

"Jadi, gunakanlah uang bantuan sesuai kebutuhan pokok. Bukan untuk berfoya-foya," lanjutnya menegaskan. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: