Desa Sidodadi Salurkan BLT DD dan Lakukan Titik Nol

Desa Sidodadi Salurkan BLT DD dan Lakukan Titik Nol

Sidodadi Salurkan BLT DD dan Lakukan Titik Nol-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Desa Sidodadi, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2024 hari Jumat, 22 Maret 2024

Adapun penerima manfaat sebanyak 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Masing-masing menerima uang tunai sebesar Rp. 900.000,- diperuntukan bulan Januari-Maret 2024.

BACA JUGA:Wabup Bengkulu Utara Sambangi Masjid Baitul Hikmah Kelurahan Purwodadi

 

Disamping penyaluran BLT DD, Pemdes Sidodadi juga melakukan penentuan titik nol pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) sebanyak 3 titik.

Kegiatan penyaluran BLT DD dan penentuan titik nol ini dilakukan oleh Pemdes yang dikomandoi oleh PLT Kades Walijo bersama jajaran Pemdes. Acara ini  turut dihadiri oleh BPD, Camat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa serta KPM BLT DD. .

BACA JUGA:Zakat Fitrah Terendah di Bengkulu Utara Rp 35 Ribu, Tertinggi Rp 45 Ribu

 

PLT Kepala Desa Sidodadi Walijo mengatakan, penyaluran BLT DD dan penentuan titik nol dilakukan oleh Pemdes Sidodadi setelah Dana Desa tahap pertama cair.

"Untuk BLT DD ada 25 KPM telah menerima uang tunai masing-masing Rp. 900.000,- untuk jatah bulan Januari-Maret 2024," ujarnya.

BACA JUGA:Pemda Bengkulu Utara Kembali Lakukan Mutasi, Ini Daftarnya

 

Dirinya juga menyebutkan, selain menyalurkan BLT DD, Pemdes Sidodadi juga melakukan penentuan titik nol pembangunan  Jalan Usaha Tani (JUT)

"Untuk fisik kita ada pembangunan JUT yang kemarin juga telah kita lakukan penentuan titik nol sebanyak 3 titik," ujar PLT Kades Walijo. ()

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu