Bupati Mian Didampingi Gubernur Sambut Kepala LKPP RI

 Bupati Mian Didampingi Gubernur Sambut  Kepala LKPP RI

Didampingi Gubernur, Bupati Mian Sambut Kedatangan Kepala LKPP RI di Bandara Fatmawati-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) RI Hendrar Prihadi tiba di Provinsi Bengkulu Rabu (30/11/2022). Kedatangan Kepala LKPP RI ini dalam rangka melakukan silaturahmi dan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu.

Kedatangan Kepala LKPP di Provinsi Bengkulu disambut langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian yang didampingi Gubernur Bengkulu, Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A beserta Asisten dan Jajaran OPD saat mendarat di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu yang langsung dilanjutkan ke Kecamatan Ketahun, Rabu siang (30/11/2022).

BACA JUGA:Apindo Keberatan UMP Bengkulu Ditetapkan Naik 8,1 Persen

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A mengucapkan selamat datang kepada Kepala LKPP RI di Provinsi Bengkulu yang akan melakukan kunker ke Bengkulu Utara. 

"Selamat datang di Provinsi Bengkulu Bapak Hendrar Prihadi yang akan melakukan kunker ke Kabupaten Bengkulu Utara, inilah Provinsi Bengkulu tercinta," kata Rohidin.

BACA JUGA:Warga Mukomuko Kena OTT di Benteng

Sementara itu Bupati BU, Ir.H.Mian dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih dan selamat datang atas kunjungan kerja kepala LKPP RI di Bengkulu Utara.

"Atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran bapak Kepala LKPP di Provinsi Bengkulu yang dilanjutkan kunker ke Kecamatan Ketahun, Bengkulu Utara," ucap Bupati Mian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: