Belum Aman, Timnas Indonesia Masih Urutan ke 3 di Piala AFF

Belum Aman, Timnas Indonesia Masih Urutan ke 3 di Piala AFF

Indonesia vs Brunei Darussalam--

RADARBENGKULUONLINE.COM - Berdasarkan klasemen sementara Piala AFF 2022 saat ini Timnas Indonesia masih berada di urutan ke tiga di Grup A bersama Thailand yang berada di puncak Klasemen kemudian urutan ke dua di tempati Filipina diikuti Indonesia di urutan ke tiga dan Kamboja di urutan ke empat dengan jumlah poin yang sama yaitu 3 poin, sementara Brunei Darussalam sendiri berada di urutan paling bawah tanpa poin. Hal ini membuat posisi Indonesia masih belum aman karena bisa saja Timnas Indonesia tidak bisa lolos ke semifinal. 

Sore ini, Senin 26/12/2022 Timnas Indonesia akan kembali berlaga, kali ini tim garuda akan berhadapan dengan timnas Brunei Darussalam yang berlangsung di Stadion KLFA, Malaysia pukul 17.00 WIB. 

Ini adalah laga kedua Timnas Indonesia dimana sebelumnya Indonesia berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor 2-1 pada jumat pekan lalu dan ini menjadi awal yang baik bagi Timnas Indonesia

Di laga kedua ini Timnas Indonesia juga harus memenangkan pertandingan melawan Brunei Darussalam jika ingin melaju ke babak berikutnya, karena bisa saja nanti Timnas Indonesia tidak bisa melaju ke semifinal karena selisih gol yang dimiliki.

Masyarakat Indonesia pun memberikan Doa dan harapan terbaik untuk Timnas Indonesia di laga kedua Grup AFF kontra Brunei ini, Garuda didadaku, Garuda bisa, tulis salah satu akun twitter warga Indonesia. 

Disisi lain pertandingan antara Thailand vs Filipina juga akan berlangsung malam ini di Thammasat Stadium Pukul 19.30 WIB.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: