Capaian Kinerja Kejari Bengkulu Utara Segini

 Capaian Kinerja Kejari   Bengkulu Utara  Segini

Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Utara, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu menggelar kegiatan refleksi akhir tahun 2022-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Utara, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu menggelar kegiatan refleksi akhir tahun 2022.

Kegiatan berlangsung di Lobby Intelijen Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara. Itu  dipimpin langsung oleh Kajari BU, Pradhana Probo Setyaharjo, SE, SH, MH dan didampingi Kasi Intel, Kasi Pidsus, Kasi BB. Acara ini dihadiri puluhan awak media baik media Cetak, Elektronik, TV dan Media Online. Selasa (27/12/2022).

Mengawali kegiatan tersebut, Kajari menjelaskan target output antara lain 304, realisasi output 374 dan persentase kinerja 123% serta penyelamatan pemulihan kerugian keuangan negara sebesar Rp. 1.374.592.866 dengan persentase kinerja 180%.

Kajari Bengkulu Utara, Pradhana Probo Setyaharjo, SE, SH, MH dalam kesempatan tersebut mengemukakan beberapa capaian yang telah dilaksanakan.

Seperti Bidang tindak Pidana Umum antara lain Pra Penuntutan sebanyak 127 Perkara dan Penuntut sebanyak 135 Perkara , Eksekusi sebanyak 109 perkara serta Restorativ Justice 3 perkara.

BACA JUGA:Empat Tersangka Kasus Samisake Segera Ditahan, Ini Motifnya

Kajari Pradhana juga mengucapkan terima kasih atas support para rekan-rekan media dan lembaga, sehingga pihaknya bisa bekerja dengan baik dan sukses dengan capaian target kinerja yang telah terselesaikan.

Dalam kesempatan tersebut, Kajari juga menegaskan jika ingin membuat laporan terkait adanya dugaan penyimpangan agar diharapkan mempunyai data yang valid dan tidak membuat laporan lantaran dasar unsur dendam pribadi.

BACA JUGA:Jemaah Haji Bengkulu Bisa Langsung Terbang ke Mekah, Ini Syaratnya

”Jika ada indikasi penyimpangan mohon kiranya segera membuat laporan. Akan tetapi laporan yang dimaksud harus betul-betul akurat valid dan tidak ada unsur lain. Kami pasti menindak lanjuti setiap laporan dengan kejelasan yang pasti," jelas Kajari.  

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: