Tutup Tahun 2022, Ratusan Warga Kelurahan Muara Dua Zikir dan Doa Bersama

Tutup Tahun 2022, Ratusan Warga Kelurahan Muara Dua Zikir dan Doa Bersama

Warga kelurahan muara Dua laksanakan zhikir dan doa bersama--


--
--
--

BENGKULU, RADARBENGKULU,DISWAY.ID - Ratusan warga Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu Gelar Zikir dan Doa sambut Tahun Baru 2023. 

Kegiatan Tasyakuran Akhir Tahun 2022 ini, diinisiasi oleh Ketua RT 1, Nurwahid bersama pengurusnya. " Acara Tasyakuran tutup tahun 2022 ini adalah bentuk rasa syukur atas semua nikmat Allah SWT yang telah diberikan kepada seluruh warga kelurahan Muara Dua," kata Nurwahid, Sabtu 31 Desember 2022 malam di lapangan Volly RT 1. 

Ditambahkan Nurwahid, selain bentuk dan wujud syukur atas nikmat Allah SWT yang telah diterima selama tahun 2022, juga untuk saling mempererat silaturahim antar sesama warga Kelurahan Muara Dua. " Acara ini juga dimaksudkan untuk mepererat silaturahmi antar sesama warga Kelurahan Muara Dua utamanya, khususnya warga RT 1," Kata Nurwahid. 

BACA JUGA:Empat Hal Ini Patut Dijadikan Bahan Refleksi Kaum Muslimin Jelang Tahun Baru 2023

BACA JUGA:Ini Dia Cara Menggunakan Link Twibbon Selamat Tahun Baru 2023 yang Bisa Kalian Gunakan

Sementara itu, Kepala Kelurahan Muara Dua, Kusnadi Afrizal mengapresiasi kreatifitas warganya tersebut. Warga sangat kreatif, apalagi acara ini dihadiri oleh LPM, BKM, Adat, RT/RW, Imam dan Pengurus Mesjid Baitussalam, Ustas Firmansyah serta semua warga, menunjukkan jika selama ini warga yang selalu rukun, damai, aman, bahagia. " Acara Tasyakuran ini sangat Positif dan menunjukkan jika warga Kelurahan Muara Dua sangat Kompak, religius, aman dan bahagia. Ini juga sebagai wujud syukur atas rahmat Allah yang kita terima selama ini," kata pak Lurah yang biasa dipanggil Pak Rizal ini. 

Pak Rizal melanjutkan acara malam ini juga sebagai malam koreksi diri selama 360 hari di tahun 2022. "Selain doa bersama juga malam evaluasi dan koreksi diri atas apa yang dilakukan selama 2022 lalu, agar kedepan 2023 akan menjadi lebih baik lagi, tetaplah semangat, supaya pada tahun 2023 dapat kita jalani dengan baik dan penuh prestasi," tutup dia. (hcr)

BACA JUGA: Ujung Tahun Pemkot Bengkulu Lantik 4 Pejabat Eselon II, Termasuk Kadis Kominfo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: