Bersyukur, Poktan Tunas Harapan Jogja Baru Terima Bantuan Mesin Giling Jagung

Bersyukur, Poktan Tunas Harapan Jogja Baru Terima Bantuan Mesin Giling Jagung

Poktan Tunas Harapan Desa Jogja Baru, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara mendapat bantuan kelompok Unit Pengolahan Hasil (UPH) mesin giling jagung-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kelompok Tani (Poktan) Tunas Harapan Desa Jogja Baru, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara mendapat bantuan kelompok Unit Pengolahan Hasil (UPH) mesin giling jagung. 

Dengan adanya bantuan ini, Pemdes dan Poktan yang disaksikan Dinas Pertanian Kabupaten Bengkulu Utara melakukan titik nol pembangunan gedung tempat pengolahan hasil produksi.

BACA JUGA:Ini Dia Cara Membuat Nasi Liwet Ayam

 

Titik nol dilakukan oleh Kepala Dinas Pertanian Bengkulu Utara, Kades Jogja Baru Iis Yadi dan Ketua Kelompok Tani Miswandi, Senin (31/07/2023).

Kades Jogja Baru Iis Yadi mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pertanian yang telah memberikan bantuan kepada kelompok tani di desanya ini. 

BACA JUGA:Naik Kelas, Produk UMKM Bengkulu Diminati Menteri Keuangan dan Selebriti, Penjualan Seratus Juta Rupiah

 

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk kelompok tani di desa kita ini. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan hasil produksi yang lebih baik lagi," kata Kades. 

Ditambahkan Ketua Poktan, Miswandi, ia sangat bersyukur mendapat bantuan mesin giling jagung ini. 

BACA JUGA:Heboh, Masyarakat Temukan Harta Karun Tertimbun Pasir, Ini Lokasinya, Banyaknya Segini

 

"Sangat bersyukur tentunya, semoga dengan adanya mesin giling ini dapat memacu semangat para petani untuk lebih maksimal lagi," ujarnya.

Sementara itu Kadis Pertanian Bengkulu Utara, Kuasa Barus yang hadir dan menyaksikan titik nol memastikan pembangunan sesuai dengan mekanisme.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id