Warga Sumber Rejo Jalan Sehat Bersama Wabup Arie SA Sambut Tahun Baru 2023

Warga Sumber Rejo  Jalan Sehat Bersama Wabup Arie SA  Sambut Tahun Baru 2023

Wabup Arie SA sedang Jalan Santai Bersama Masyarakat Sumber Rejo Sambut Tahun Baru 2023-Berlian-

 

HULU PALIK, RADARBENGKULUONLINE.COM - Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap, melakukan aksi jalan sehat bersama masyarakat Desa Sumber Rejo, Kecamatan Hulu Palik, dalam rangka menyambut tahun baru 2023. Kegiatan ini berlangsung Sabtu (31/12/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Hulu Palik, Kepala Desa Sumber Rejo, Forum Komunikasi Masyarakat Desa di Kecamatan Hulu Palik, serta seluruh peserta jalan sehat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bengkulu Utara menyampaikan apresiasi kepada masyarakat dan seluruh jajaran panitia atas semangat kolaborasi dalam menghadapi pergantian tahun.

“Mewakili pemerintah daerah, saya mengapresiasi semangat masyarakat dan para panitia dalam menyambut pergantian tahun 2022/2023 dengan menggelar kegiatan jalan sehat ini," ucapnya.

BACA JUGA: Warga Mengeluh, Listrik di Seluma Kedap Kedip Karena Cuaca Ekstrem

Lebih lanjut, Wakil Bupati Bengkulu Utara menyampaikan pesan kepada Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Sumber Rejo untuk mengelola potensi wisata alam yang ada secara maksimal.

BACA JUGA:Tutup Tahun 2022, Ratusan Warga Kelurahan Muara Dua Zikir dan Doa Bersama

“Desa Sumber Rejo ini berada di wilayah perbukitan yang banyak mengandung potensi wisata alam. Harapan kita tentunya Pokdarwis dapat memaksimalkan potensi tersebut untuk memperkenalkan dan membangun Desa Sumber Rejo ini," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: