Rasa Syukur dan Nyaman Sambut Tahun Baru di Bengkulu

 Rasa Syukur dan Nyaman Sambut Tahun Baru di Bengkulu

Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) provinsi Bengkulu memantau situasi dan kondisi di Kota Bengkulu-Iwan-

 

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Dalam menyambut pergantian tahun baru, Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bengkulu memantau situasi dan kondisi di Kota Bengkulu, Sabtu (31/12). Disitu tampak jelas sinergitas para unsur Forkopimda provinsi Bengkulu dalam menyambut pergantian tahun 2022 memasuki tahun 2023.

Danrem 041/Gamas  bersama beserta Unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu meninjau secara langsung pos pengamanan yang ada di wilayah Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan itu Danrem 041/Gamas  mengajak warga masyarakat dalam pelaksanaan perayaan malam Tahun Baru dengan tetap menjaga ketenangan dan menjaga aktivitas agar tidak berlebihan, supaya tidak menimbulkan konflik antar sesama dengan cara tidak melakukan pawai yang berlebihan, tidak membakar kembang api yang berlebihan juga, dan tidak mengonsumsi miras.

Bahkan yang terpenting kita menyadari dengan kita dapat memasuki tahun yang baru ini kita bersyukur kepada Tuhan semoga ditahun yang baru ini diberikan Kesehatan, kemudahan, kelancaran, bahkan rejeki yang berlimpah.

"Kami juga menurunkan sejumlah personel anggota TNI jajaran Korem 041/Gamas  untuk melakukan pengamanan di sejumlah gereja di wilayah Kota Bengkulu dan Kabupaten Bengkulu untuk mengamankan malam pergantian tahun, serta ibadah akhir tahun bagi umat kristiani," pungkasnya.

BACA JUGA:Kampung Durian Benteng Jadi Favorit Wisatawan, Pemandangan dan Kolam Pemandiannya Bikin Nagih

Saat kegiatan peninjauan Pos Pengamanan, Danrem 041/Gamas bersama Forkopimda Provinsi Bengkulu juga membagikan bingkisan kepada anggota TNI Polri yang jaga di Pos Pengamanan.

Sesudah melaksanakan pemantauan Pos Pengamanan, kegiatan dilanjutkan menerima Vicon dari Kapolri kepada Kapolda jajaran dan Forkopimda terkait pemantauan situasi masing masing wilayah menjelang malam pergantian tahun.

Demikian juga di Makorem 041/Gamas kegiatan pergantian tahun baru dilaksanakan sederhana, namun khidmat , rasa senang,  gembira dan suasana keakraban , dimana acara ini turut hadir Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo, Kasrem 041/Gamas  Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin,  S. I. P.,  M. Si , Kasiren Korem 041/Gamas, para Kasi Kasrem 041/Gamas, Prajurit serta Persit.

BACA JUGA:Inilah Riwayat Selingkar Tanah Bengkulu Tempo Dulu (23)

Tidak lupa dalam kegiatan ini dilaksanakan doa seraya bersyukur karena telah dapat memasuki tahun baru dalam keadaan sehat walafiat bahkan berharap semoga tahun 2023 lebih baik dari tahun 2022.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: