Peduli Sesama, Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Kunjungi Panti Asuhan

Peduli Sesama, Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Kunjungi Panti Asuhan

Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Al Mubarak-Adam-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Sebagai bentuk peduli dengan sesama dan anak yatim piatu, Senin pagi (2/1), Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu melakukan anjangsana ke panti asuhan yang ada di Kota Bengkulu.

Panti asuhan yang dikunjungi orang nomor satu di Kemenag Bengkulu ini ialah Panti Asuhan Al Mubarak dan Panti Asuhan Swasta Mandiri Kelurahan Padang Serai.

Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, H. Muhammad Abdu, S,Pd.I, MM didampingi oleh jajaran pejabat dilingkungan Kanwil Kemenag, DWP, Kakan Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Zainal Abidin, MH dan seluruh Kepala madrasah negeri di Kota Bengkulu menyerahkan sembako berupa beras, mie, telor, gulo, minyak goreng.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Gelar Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Balai Buntar

Disisi lain, pimpinan Yayasan Panti Asuhan Al Mubarak, Ustadz Sugianto, S.PdI   mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil Kemenag Bengkulu beserta segenap jajarannya.

BACA JUGA:Viral, Ridwan Mukti Ungkap Uangnya Habis Miliaran Saat Pilgub Lalu

"Terkhusus kepada Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Bapak H. Muhammad Abdu, S,Pd.I, MM dan seluruh pegawai Kemenag Bengkulu,  mewakili seluruh anak yatim piatu yang saya asuh mengucapkan terima kasih tak terhingga atas perhatian dan bantuannya," kata Ustadz Sugianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: