DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Gelar Moderasi Expo Dharma Wanita

DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Gelar Moderasi Expo Dharma Wanita

Ketua DWP Hj. Nurbaya didampingi oleh Kepala TU membuka acara resmi-Adam-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 tahun ini, Kemenag Provinsi Bengkulu berkolaborasi dengan Dharma Wanita Persatuan Kanwil, Kamis pagi (5/1) menggelar acara Moderasi Expo Dharma Wanita 2023.

Perhelatan yang dilangsungkan di halaman Kanwil Kemenag, di Jalan Basuki Rahmad Kota Bengkulu ini diikuti oleh seluruh Kementerian Agama Kota/Kabupaten serta jajaran Kanwil dan ASN dibuka secara resmi oleh Ketua DWP, Hj. Nurbaya dan didampingi Kabag Tata Usaha Drs. H. Hamdani, M.Pd mewakili Kakanwil H. Muhammad Abdu, S.Pd,I, MM. 

Dalam laporannya, Drs. H. Hamdani, M.Pd selaku ketua panitia pelaksana mengatakan bahwa beragam acara pada HAB 2023 ini bertujuan bentuk kepedulian sesama dan mensyiarkan kemeriahan HAB. 

"Selain menggelar kegiatan Expo Moderasi, dilaksanakan juga  beragam lomba. Seperti lomba menghias wajah tanpa cermin, berbagi santunan ke anak yatim piatu, solo song siswa-siswi MA, domino, tenis meja, badminton. Lalu lomba mewarnai RA se-Kota Bengkulu dan puncaknya kita akan menggelar jalan sehat kerukunan 2023 yang in shaa Allah akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 14 Januari 2023,’’ sampai Kabag TU ini kepada RADARBENGKULUONLINE.COM tadi pagi.


Ketua DWP Kanwil Kemenag, Hj. Nurbaya foto bersama saat meninjau salah satu stand pameran-Adam-

Ketua DWP Kanwil Hj. Nurbaya dalam kata sambutannya mengutarakan sangat bangga atas peran aktif seluruh pengurus DWP sehingga acara ini sukses dan berjalan lancar.

BACA JUGA:Tidak Pakai Lama Ya, Mixue Ice Cream & Tea Akan Hadir di Bengkulu, Murah Kok Untuk Kamu

‘’Terima kasih atas peran aktif seluruh pihak, dari awal mula persiapan hingga pelaksanaan acara ini berlangsung sukses dan meriah,’’ sampai Nurbaya.

Di tempat terpisah, Kakanwil H. Muhammad Abdu, S.Pd.I, MM, mengungkapkan berbagai cabang lomba yang dilaksanakan ini diharapkan dapat memperkuat dan mempererat jalinan silaturahmi, kebersamaan serta kekeluargaan dijajaran Kemenag se-Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Waduh, Warga Ini Buang Sampah di Sempadan Sungai Selagan, Pemerintah Harus Bertindak

‘’Tentu untuk merevitalisasi dan menggelorakan nilai juang yang telah diwariskan oleh para founding fathers Kemenag. Sehingga dengan HAB pada tahun ini, dapat memperoleh energi dan semangat baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,’’ imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: