Semi Final Leg Pertama Indonesia VS Vietnam Tanpa Gol, Ini Jadwal Pertandingan Selanjutnya

Semi Final Leg Pertama Indonesia VS Vietnam Tanpa Gol, Ini Jadwal Pertandingan Selanjutnya

--

 

 

JAKARTA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pertandingan semi-final leg pertama antara Indonesia VS Vietnam  berlangsung Jumat 6 Januari 2023 pukul 16.30 WIB. Pada pertandingan yang berlangsung di stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut, Indonesia dan Vietnam sama-sama tidak  ada yang berhasil mencetak gol.

Dibabak pertama Indonesia mendapat begitu banyak peluang untuk mencetak gol. Sayangnya   peluang itu belum ada yang berhasil menjadi gol. Sehingga babak pertama usai skor tetap 0-0 pun tidak mengalami perubahan.

Nah, ketika memasuki babak kedua sempat terjadi keributan antara pemain Indonesia VS Vietnam. Hal tersebut dipicu oleh pelanggaran yang dilakukan pemain Vietnam, Doan Van Hau pada Dendy Sulistyawan. 

BACA JUGA:Segitu Mudahnya, Mata Minus Anak Ibu Ini Sembuh Total dengan Daun Kelor, Ini Cara Menggunakannya

Memasuki pertandingan babak kedua ini juga banyak peluang yang diciptakan, baik Indonesia maupun Vietnam. Namun, tidak ada yang menjadi gol, hingga  berakhirnya babak ke dua skor masih  0-0 atau tanpa gol.

BACA JUGA:Beri Hadiah Logam Mulia, Pemkot Bengkulu Apresiasi Kedisiplinan OPD

Untuk pertandingan selanjutnya pada leg kedua semi-final antara Indonesia VS Vietnam akan berlangsung pada Senin Pukul 19.30 WIB, 9 Januari 2023  mendatang di Stadion My Dinh Vietnam. Pertandingan ini juga akan menentukan siapa yang akan melaju ke babak final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: