Beri Hadiah Logam Mulia, Pemkot Bengkulu Apresiasi Kedisiplinan OPD

Beri Hadiah Logam Mulia, Pemkot Bengkulu  Apresiasi Kedisiplinan OPD

Pemberian reward saat apel-Putra-

 

Beri Hadiah Logam Mulia, Pemkot Bengkulu  Apresiasi Kedisiplinan OPD

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Sebagai seorang pemimpin, seperti Walikota dan Wakil Walikota,  Sekda Kota Bengkulu sangat menuntut kedisiplinan bagi PNS dan  pegawai di lingkungan Pemerintah Kota  Bengkulu .

Bagi OPD yang selalu lengkap hadir dan melaksanakan apel pagi serius sebelum melakukan aktivitas kepegawaianya ,Pemkot  akan memberikan reward      bagi OPD yang taat dan lengkap pegawainya.

Walikota Bengkulu melalui Asisten I, Eko Agusrianto mengatakan, bagi OPD yang lengkap saat apel pagi, Pemerintah Kota akan memberikannya reward dari pimpinan. Seperti hari ini Jumat (6/1) pagi.

Walikota Bengkulu  di setiap kesempatan tak bosan-bosan mengingatkan soal kedisiplinan ini. Mulai dari disiplin apel pagi.

" Pemkota akan memberikan hadia berupa logan mulia kepada OPD yang taat apel," jelas Eko kepada  RADARBENGKULUONLINE.COM tadi siang.

BACA JUGA:Resmi, Ini Dia Tarif Jalan TOL Bengkulu -Taba Penanjung, Berlaku 12 Januari 2023

Hari ini, lanjutnya,  ada 7 logam mulia yang diserahkan ke OPD sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi ketaatan.

Reward itu diberikan kepada beberapa bagian di sekretariat yang dalam pelaksanaan apel timnya selalu lengkap. Seperti bagian hukum, bagian pembangunan, bagian ekonomi, bagian umum dan keuangan, sekretariat dewan dan bagian persidangan di Sekwan.

BACA JUGA:Bunga Rafflesia Mekar Sempurna Sampai Akhir Pekan ini, Jangan Lewatkan, Lokasinya Dekat Objek Wisata

“Tadi ada 7 logam mulia dibagikan, termasuk kita berikan juga kepada salah seorang pegawai di bagian ortala atas nama Ibu Lastri. Dia memang orangnya disiplin. Bahkan pada saat pegawai yang lain tidak ada yang apel, dia tetap hadir dan apel sendiri,” pungkas Eko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: