Resmi, Ini Dia Tarif Jalan TOL Bengkulu -Taba Penanjung, Berlaku 12 Januari 2023

Resmi, Ini Dia Tarif Jalan TOL Bengkulu -Taba Penanjung, Berlaku 12 Januari 2023

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dan rombongan saat memantau arus lalu lintas di Gerbang Tol Bengkulu-Taba Penanjung -Iwan-

 

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Ini kabar terbaru untuk warga Bengkulu yang sudah tidak tahan lagi menunggu tarif jalan TOL Bengkulu. Apa itu? Tarif jalan TOL Bengkulu-Taba Penanjung itu sudah ditetapkan secara resmi oleh pemerintah.

Tarif Tol Bengkulu - Taba Penanjung itu ditetapkan setelah diadakan rapat virtual bersama yang diikuti oleh  Menteri PUPR, Kepala BPJT, Direktur Jalan Bebas Hambatan, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Bupati Bengkulu Tengah.


Inilah kondisi terbaru hari ini Jalan Tol Bengkulu -Taba Penanjung yang segera memberlakukan tarif tol secara resmi-Azmaliar Zaros-

Kemudian, ada dari Ketua DPD Organda Bengkulu, Ketua YLKI, Pengamat Transf dari Unib, Staf Khusus Meteri BUMN, Manager Tol Bengkulu, beberapa orang dari HK.

BACA JUGA:Fantastis, Penghasilan Cristiano Ronaldo Melebih APBD Provinsi Bengkulu

 

BACA JUGA:Inilah Riwayat Selingkar Tanah Bengkulu Tempo Dulu (27), Sentot Ali Basjah Dibuang ke Bangkahulu 1834

Rapat vertual bersama itu digelar hari Kamis, tanggal 5 Januari 2023, jam 15.00 WIB. Dalam rapat itu juga sudah ditetapkan bahwa pembayaran tarif TOL  Bengkulu - Taba Penanjung berlaku pada tanggal 12 Januari 2023 jam 00.00 WIB.

Adapun besaran tarifnya itu dibagi dalam 5 golongan. Yaitu:

Gol   I   22.000

Gol  II   33.000

Gol III   33.000

Gol IV   44.000

Gol  V   44.000

Hasil rapat virtual bersama ini diperkuat juga berdasarkan Keputusan Menteri PUPR No.1482/KPTS/M/2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: