Fantastis, Penghasilan Cristiano Ronaldo Melebih APBD Provinsi Bengkulu

Fantastis, Penghasilan Cristiano Ronaldo Melebih APBD Provinsi Bengkulu

APBD Provinsi Bengkulu itu dirancang di Kantor Gubernur Bengkulu ini dan disyahkan bersama di Kantor DPRD Provinsi Bengkulu-Azmaliar Zaros-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Penghasilan mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo yang mendapat nomor pungung 7 di Al-Nassr ternyata sangat fantastis. Ternyata, pendapatan CR7 itu melebihi APBD Provinsi Bengkulu.  

Berdasarkan data yang didapat, disebutkan bahwa club baru Cristian Ronaldo saat ini Al Nassr telah menyiap gaji untuk Ronaldo sebesar 200 juta euro atau sekira Rp 3,3 Triliun. Pemain asli negara Portugal ini berpenghasilan permenit sekitar Rp 105 ribu atau Rp 6,3 juta per jam.

Menariknya lagi, gaji tersebut belum termasuk pendapatnya diluar lapangan hijau yang diperkirakan akan lebih banyak lagi.

Sekadar perbandingan, APBD Provinsi Bengkulu  yang telah disahkan di tahun 2023 sekira Rp 3,7 triliun. Artinya satu orang pemain bola bisa berpenghasilan lebih dari pendapatan satu provinsi. 

BACA JUGA:Ibox Buka di Bencoolen Mall, Yang Ingin Beli Iphone Silahkan Kunjungi

Menyikapi fenomena pendapatan seorang pemain bola ini, Ketua KNPI Kota Bengkulu, Supratman M. Si mengatakan, informasi ini harus menjadi motivasi bagi seluruh pemuda dan generasi bangsa yang berminat terjun di dunia olahraga. 

"Kejar dan gapailah cita- cita, giat dan berlatihlah dengan serius. Sebab, bukan tidak mungkin nanti ditahun akan datang ada pemuda Bengkulu yang menjadi pemain bola profesional ditingkat internasional," sampai Iwan sapaan akrabnya.

Ketua Bola Sundul ini menambahkan, dengan fenomena penghasilan seorang pemain bola yang luar biasa seperti CR 7 itu, maka ini menjadi bukti bahwa jika seseorang serius dalam menjalani hobi seperti Ronaldo bermain sepak bola, hobi tersebut bisa menjadi sumber penghasilan baginya.

BACA JUGA:Iwan Kadar Terpilih Lagi Jadi Ketua Forum Komunikasi RTRW Se - Bengkulu

"Di Indonesia sendiri kita lihat saat ini sudah banyak anak muda yang sukses menjadi pemain Timnas. Seperti Egy Maulana Fikri,  Witan Sulaiman yang sudah mendapat kontrak dari klub-klub sepak bola profesional di Eropa dan di usia muda mereka sudah bisa mengantongi uang hingga miliaran. Bagaimana seseorang bisa jadi sukses seperti itu? Tentu syaratnya dengan serius berlatih. Kemudian, kembangkan setiap potensi diri secara maksimal. in shaa Allah usaha tidak akan mengkhianati hasil," pungkasnya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: