Polsek Giri Mulya Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat

Polsek Giri Mulya Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat

Polsek Giri Mulya sedang mendengarkan keluh kesah masyarakat-Berlian-

 

 

GIRI MULYA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Polsek Giri Mulya, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan Jumat Curhat. Kegiatan ini dipusatkan di Desa Giri Mulya, Jumat (06/01/2023) pagi.  Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Iptu. Freddy Simaremare, SH bersama anggota, Kades dan masyarakat. 

Adapun aspirasi masyarakat yakni mengharapkan Polsek Giri Mulya dapat memfasilitasi permasalahan warga terkait penguasaan lahan yang tumpang tindih antara warga Desa Giri Mulya dan Lubuk Banyau, Polri dapat memberi solusi terhadap pencari berondolan sawit.

Kemudian, Polri dapat membantu mencegah terhadap pelaku pencurian karet dan terkait anak-anak nongkrong di terminal  sampai malam hari di wilayah Desa Giri Mulya. Serta Polsek Giri Mulya diharapkan agar dapat menghadirkan SIM keliling di Desa Giri Mulya.

BACA JUGA:Tidak Gentar, Guru Honorer Ini Bertaruh Nyawa Demi Tugas Mulia, Tumpukan Limbah Batu Bara jadi Sahabat

Kapolres BU AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Iptu. Freddy Simaremare, SH mengatakan, Polsek Giri Mulya akan berupaya membantu memfasilitasi permasalahan tumpang tindih antara warga desa Giri Mulya dan Lubuk Banyau.

Polsek Giri Mulya akan meningkatkan Patroli antisipasi terhadap pencari berondolan dan pelaku pencurian karet yang terjadi di Desa Giri Mulya. Polsek Giri Mulya akan berkoordinasi dengan pihak Sat Lantas Polres Bengkulu Utara berkaitan SIM keliling. 

BACA JUGA:Inilah Riwayat Selingkar Tanah Bengkulu Tempo Dulu (29), Pangeran M Sjah Wafat, Kerajaan Bangkahulu Berakhir

"Semua aspirasi yang disampaikan masyarakat akan kita tindaklanjuti. Kita Polri hadir untuk masyarakat," kata Kapolsek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: