Pojok Simpang Lima Bengkulu Gelar Festival Musik dan Fashion

Pojok Simpang Lima Bengkulu Gelar Festival Musik dan Fashion

Suasana Festival Music Dan Fashion Show-Rika-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Pojok Simpang Lima Smart City Kota Bengkulu menggelar Festival Musik dan Fashion Show tanggal 14-15 Januari 2023. Peserta yang mengikuti festival ini dari kalangan anak-anak dan dewasa.

Masing-masing dari mereka menunjukkan kreasi seni budaya melalui musik dan fashion atau busana sekaligus sebagai ajang berekspresi bagi anak-anak maupun dewasa.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bengkulu, Nurlia Dewi mengapresiasi adanya festival yang melibatkan anak-anak dan kalangan umum ini. Ia menerangkan, selain sebagai wadah untuk mengekspresikan seni, event ini juga sekaligus meningkatkan perekonomian UMKM.


Foto Bersama Juara Dari Berbagai Kategori-Rika-

“Ini menjadi ajang positif dalam seni dan ekonomi untuk masyarakat Kota Bengkulu.  Kami berharap event ini dapat menampung kreativitas anak muda di bidang seni, menjaring bakat-bakat anak muda di bidang musik, dan meningkatkan perekonomian UMKM yang ada di Pojok Simpang Lima, dengan adanya pengunjung yang hadir di acara tersebut,” kata Nurlia Dewi, usai membuka event, Sabtu (14/1).

 

Nurlia mengatakan, gelaran ini juga bisa digunakan sebagai wadah bagi anak muda di Kota Bengkulu dalam bidang fashion.


Peserta Fashion Show Anak- Anak-Rika-

"Selama itu positif bagi perkembangan seni dan budaya, serta kreativitas anak muda Kota Bengkulu, pemerintah akan selalu mendukung," ujarnya.

Ketua Pelaksana Kegiatan Festival Musik dan Fashion Show, Ade Bisma mengatakan, dalam festival ini masing-masing peserta (anak-anak) akan melakukan fashion show dengan tema casual ke style fashion kekinian.

"Bahwa tiap anak sebenarnya punya ciri khas dan kreativitas yang menjadi identitas dari masing-masing anak. Ini menjadi unik dan menarik ketika ditampilkan dalam gerak padu fashion dari anak-anak," tuturnya.


Festival Music Solo Song-Rika-

Ada juga lomba solo song, akustik, dan juga band yang tak hanya dinilai dari suara para peserta, tapi juga melihat tampilan dan ekspresi yang ditampakkan dari para peserta tersebut.

"Festival Musik dan Fashion Show memperebutkan piala, sertifikat serta uang jutaan rupiah. Dengan adanya kegiatan ini, semoga kedepannya Pojok Simpang Lima dapat menjadi ikon tongkrongan dan kuliner Kota Bengkulu serta menjadi wadah kreativitas anak muda yang ingin menampilkan bakat mereka," pungkasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: